Deddy Corbuzier Tak Setuju Masalah Anji dan Hadi Pranoto Diselesaikan ke Polisi

BERITA RAKYAT – Permasalahan pembicaraan Anji bersama Hadi Pranoto yang memunculkan banyak respon di warga pula memantik atensi Deddy Corbuzier. Lewat Instagram, Deddy Corbuzier menyuarakan pendapatnya buat menuntaskan permasalahan tersebut.

Deddy Corbuzier berkata, tidak pas bila menuntaskan permasalahan pembicaraan Anji dengan Hadi Pranoto sampai ke kepolisian. Karena, ia melanjutkan, Anji serta Hadi Pranoto dianggapnya mempunyai niatan yang baik.

Tetapi, strategi yang terbuat Anji salah sampai buatnya viral serta dikabarkan hendak diseret ke polisi sebab dituding menyebarkan kabar bohong.

Deddy Corbuzier juga menguak sebagian contoh permasalahan menimpa perihal tersebut. Perihal itu diungkapkan ayah satu anak itu di account Instagramnya. Deddy Corbuzier buka suara lantaran banyak sekali warganet yang bertanya kepadanya menimpa permasalahan yang tengah membelit Anji itu.

Turut Berkomentar

Komentar Deddy Corbuzier terkait masalah Anji dan Hadi Pranoto (https://www.instagram.com/p/CDcycD4nFMY/)

Kesimpulannya, Deddy Corbuzier turut berpendapat.” Banyak yang nanya gue pendapat permasalahan@duniamanji mudah sih sebenernya. Bagi gue niatnya baik, strateginya salah, gitu aja,” papar Deddy Corbuzier.

Singgung Ningsih Tinampi serta Ponari

Deddy Corbuzier

Ia lalu mengungkap mengenai Ningsih Tinampih, hingga kalung ajaib yang digadang-gadang mampu mengusir Corona.

” Ningsih tinampih jualan obat corona pula udah dari dahulu.. Beritanya gempar.. Masa sih ningsih tinampih bohong… Kalung ajaib pengusir Corona pula pernah gempar kan.. Dari buatan Jepang sampe buatan kite,” papar Deddy.

” Ginian mah semenjak jaman batu Ponari udah rame. Batu Ponari malah seluruh penyakit dapat sembuh.. Nyaman nyaman aja tuh ponari nya… Malah saat ini namanya jadi nama Gang di wilayah nya,” sambungnya.

Tidak Butuh Dibawa ke Polisi

Anji dan Hadi Pranoto (Instagram/ duniamanji)

Deddy Corbuzier membagikan anjuran supaya permasalahan semacam ini tidak butuh dibawa ke jalan hukum, soalnya kasihan kepada pihak kepolisian. Kata Deddy Corbuzier, permasalahan ini dapat dibicarakan di kegiatan podcast- nya yang tayang di YouTube.

” Permasalahan ginian mah ga harus di selesaikan di kepolisian.. Kasian polisi nya… Kan dapat di#closethedoor,” jelasnya.

Respon Warganet

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Unggahan Deddy Corbuzier menuai banyak reaksi dari warganet. Banyak yang memohon Deddy Corbuzier buat mengundang Anji dalam podcast- nya itu.

” Skuy om undang bg manji,” kata@nurkurnia. market.

” Setujuuuuh,” kata@muslimah_azizah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *