Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Host Tak Tahu Diri, Dibalas dengan Caci Maki

BERITA RAKYAT – Konflik Dewi Perssik dan Denise Chariesta makin menjadi. Selasa (8/6/2021), selebgram dengan 400 ribuan pengikut itu mengunggah video Dewi Perssik mengomel sambil merias diri.

Dalam video itu, sang pedangdut menyindir etika Denise Chariesta saat jadi bintang tamu program yang dipandunya, di salah satu stasiun televisi swasta.

Kehadiran Denise Chariesta berujung kericuhan dan saling sindir di medsos. Dua cuplikan program itu populer di YouTube. Trending topic di medsos membuat Denise merasa di atas angin.

Host Enggak Tahu Diri

Unggahan Denise Chariesta soal Dewi Perssik. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Denise Chariesta menilai mestinya para pemandu acara varietas itu berterima kasih kepadanya. Tanpa dirinya, acara yang dipandu Dewi Perssik dan kawan-kawan tak akan trending.

“Ini host enggak tahu diri. Acaranya trending 2 ada gue, ngomong makasih juga kagak. Dasar kam kamp*ungan,” oceh Denise di akun Instagram terverifikasinya, Selasa (8/6/2021).

Tak Ada Etika

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
“Bisa didengar dari cara ngomong aja jijay bajay. Mulut uda kayak kal**g romb**g gak ada etika,” imbuh Denise Chariesta. Dalam hitungan jam, dua ribuan komentar membanjiri kolom.

Salah satunya datang dari Lutfi Agizal. “Jadi merembet ke mana ke mana uyy semoga adik-adik di bawah umur bisa mensortir kata-kata yang bisa dicontoh/ tidak bisa dicontoh,” ia menyayangkan.

Dewi Perssik Hilang Kendali

Denise Chariesta. (Foto: Instagram @denisechariesta)
Sebagian warganet menyebut akun Instagram terverifikasi Dewi Perssik. Walhasil, caci maki ini dibaca bintang film Tali Pocong Perawan. Dewi Perssik hilang kendali.

Ia lantas mengirim makian kepada Denise Chariesta. “Heyyyy lon**!!! Bang**tttt,” cetusnya. Berdasarkan pantauan Showbiz unggahan ini telah amblas. Denise diduga menghapusnya.

Dia yang Nyenggol Gue

Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)
Diberitakan sebelumnya, Senin (7/6/2021), Denise Chariesta sejak awal merasa Dewi Perssik tidak netral dan menjerumuskan bintang tamu. “Pertama, surat terbuka untuk Dewi Perssik. Lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja,” ocehnya.

Tak terima namanya disebut, pelantun “Hikayat Cinta” mengirim serangan balik. “Jangan di sosmed, ketemu sama gue kalau lu berani, sini depan gue. Gue enggak nyenggol dia. Dia yang nyenggol gue,” katanya.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *