Deva Mahenra Akui Bucin dengan Mikha Tambayong

BERITA RAKYAT – Selama ini, Deva Mahenra tak pernah membuka hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong. Namun, Gofar Hilman membongkar habis hubungan keduanya.

Hal itu terjadi kala pemain film Sabtu Bersama Bapak hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman, 14 Januari 2021. Di tengah percakapan mengenai film dan kata-kata yang tersusun rapi dan cantik, Gofar penasaran apakah itu juga dilakukan Deva terhadap sang kekasih, Mikha Tambayong.

   

Lelah

Deva Mahenra (Foto: YouTube)
Diakui Deva Mahenra, bahwa saat pedekate dengan seorang wanita ia tampil apa adanya.

“Karena elo akan lelah. Pertama, elo sendiri akan lelah melakukan itu, kedua yang denger juga lelah. Sampai berapa lama sih kata-kata itu akan bertahan. Pada akhirnya yang long term itu adalah pembuktian dan sikap lo,” paparnya.

Serius

Dapat Kue Spesial, Ini 6 Potret Kedekatan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Pesinetron Tetangga Kok Gitu ini juga ogah membuat kata-kata gombal kepada sang kekasih. Ini alasannya.

“Kadang-kadang gue bikinin tulisan kalau dia achive sesuatu. Lebih ke bentuk aprisiasi tapi bukan gombal, karena menurut gue kalau mau gombal ke seseorang yang enggak elo seriusin. Kalau elo serius sama orang itu elo jangan gombalin, karena gombal enggak bertahan lama,” lanjutnya.

Bucin
Deva Mahenra tak menampik bahwa hubungan asmara dengan Mikha Tambayong membuatnya menjadi bucin.

“Bucin sih iya pastilah. Kalau elo sayang sama orangnya bucin pasti. Masih dalam taraf normal lah. Karena menurut gua rasa sayang yang bertahan adalah rasa sayang yang dilakukan dengan hal-hal yang masuk akal,” sambungnya.

Tak Berpkir Pacaran
Gofar Hilman sempat bertanya pada Mikha Tambayong mengenai kriteria cowok yang akan menjadi kekasihnya. Dan salah satunya adalah bisa bermain basket. Namun nyatanya, kini ia menjalin asmara dengan Deva Mahenra yang seorang aktor.

“Gue ma dia juga enggak kepikiran kita akan pacaran. Ini sesuatu yang beyond expetation atau imagination, kita enggak perrnah ngebayangin ini. Dan ternyata kita sekarang barengan, makanya kalau gue ditanya punya tipe enggak, gue enggak punya kriteria khusus karena statement gue akan merusak kenyataan akan mengganggu masa depan. Menurut gue, di atas segala perbedaan pada akhirnya yang membuat elo menyerah dan membuka hati adalah rasa nyaman. Dan itu gue nyerasain itu sama dia. Keluarga dia juga welcome sama gue,” tambahnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *