Di Balik Senyuman Isabella Guzman saat Diadili di Kasus Pembunuhan

BERITA RAKYAT – Isabella Guzman yang sempat diadili sebab menewaskan bunda kandungnya tiba- tiba viral di media sosial. Video dirinya tersenyum dikala disidang, ramai tersebar. Tetapi, di balik senyum manisnya itu, Guzman menderita kendala jiwa.

Semacam dikutip CNN, 5 September 2013, wanita asal negeri bagian Colorado, Amerika Serikat itu mengalami dakwaan pembunuhan tingkatan awal. Guzman dituduh menikam ibunya 79 kali di wajah serta leher di kamar mandi rumah mereka.

Wanita bernama lengkap Isabella Yun- Mi Guzman( 18) itu ditahan tanpa jaminan di Penjara Arapahoe pada 28 Agustus 2013 sebab menikam ibunya, Yun- Mi Hoy( 47) sampai tewas.

Bapak tiri anak muda itu, Ryan Hoy, berkata kepada pihak berwenang kalau Guzman serta ibunya telah kerap bertengkar, namun Guzman meludahi wajah ibunya serta jadi” lebih mengecam serta tidak menghormati ibunya” di hari- hari menjelang pembunuhan. Demikian bagi pesan statment penangkapan.

Hoy berkata kepada polisi kalau istrinya menampilkan kepadanya suatu email yang diprediksi dikirim Guzman padanya di pagi hari pembunuhan tersebut, yang berisi perkata,” Kalian hendak membayar.”

E- mail itu mendesak Yun- Mi Hoy buat menelepon polisi hari itu pula serta memohon mereka buat tiba ke rumahnya sebab putrinya mengecam hendak menyakitinya.

Sehabis berdialog dengan Yun- Mi Hoy serta Guzman, petugas polisi yang tiba merespon memutuskan terdapat” permasalahan keluarga yang lagi berlangsung di antara mereka serta tampaknya telah dituntaskan,” demikian bagi dokumen majelis hukum.

Ryan Hoy berikan ketahui pihak berwenang kalau sehabis petugas polisi berangkat, Guzman berangkat ke kamar tidurnya serta senantiasa di situ sejauh malam sedangkan ibunya kembali bekerja.

Kala Yun- Mi Hoy datang di rumah dekat jam 21. 30, Ryan Hoy menyuruhnya buat naik ke atas buat mandi.

Ia setelah itu” mendengar suara dentuman yang tiba dari lantai atas serta istrinya memanggil namanya,” bagi statment tertulis itu.

Hoy berkata kepada pihak berwenang kalau kala ia berupaya membuka pintu kamar mandi, Guzman mendorongnya dengan punggungnya supaya senantiasa tertutup. Hoy berkata ia setelah itu turun ke dasar, menelepon 911 serta berkata kepada petugas operator kalau” istri serta putrinya terdapat di dalam kamar mandi serta ia dapat memandang darah mengalir dari dasar pintu ke kamar mandi.”

Kala polisi datang di rumah, mereka menciptakan badan telanjang Yun- Mi Hoy tergeletak di lantai kamar mandi bersimbah darah dengan banyak cedera robek serta tusukan. Ia dinyatakan wafat di tempat peristiwa pada jam 22. 28 waktu setempat.

Otopsi menampilkan ia mempunyai 31 cedera tusukan di wajah serta 48 cedera tusukan di leher. Guzman ditangkap di suatu garasi parkir oleh polisi kota Aurora.

Walaupun awal mulanya didakwa atas pembunuhan tingkatan awal, tetapi majelis hukum kesimpulannya memutuskan Guzman tidak bersalah sebab keadaan kejiwaannya, serta dirinya dikirim ke rumah sakit jiwa buat ditilik. Dia pernah tersenyum- senyum dikala persidangan.

Bagi Daily Mail, wanita itu setelah itu dikirim ke Institut Kesehatan Mental Colorado di Pueblo sebab hasil penaksiran melaporkan dirinya mengidap skizofrenia paranoid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *