Di Mana Anies Baswedan Saat Pernikahan Putri Rizieq Shihab?

BERITA RAKYAT – Perkawinan gadis Imam Besar FPI Rizieq Shihab, ialah Sharifah Najwa Shihab dengan Irfan Angkatan laut(AL) Idrus, Sabtu( 14/ 11/ 2020) malam jadi pembicaraan hangat di media sosial. Tagar#indonesiaterserah juga jadi trending paling atas di Twitter.

Sebabnya, walaupun Jakarta masih dalam penerapan PSBB transisi, hajatan itu senantiasa mengundang ribuan orang serta dikira lalai protokol kesehatan. Pemprov DKI, kepolisian sampai Satgas Covid- 19 Pusat dikira membiarkan, apalagi seakan menfasilitasi kegiatan tersebut.

   

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak luput dari sorotan publik terpaut hajatan Rizieq Shihab. Terlebih dalam undangan yang tersebar, Anies diucap hendak muncul serta jadi saksi nikah.

Awak media serta warganet menanyakan di mana Anies Baswedan dikala prosesi perkawinan gadis Rizieq Shihab.

Terpaut perihal tersebut, Anggota Regu Gubernur buat Percepatan Pembangunan( TGUPP) Naufal Firman Yursak mengatakan, Anies Sabtu malam terdapat aktivitas webinar.

Lewat account twitternya@firmanyursak, dia mengunggah gambar Anies tengah jadi pembicara dalam kegiatan daring melalui aplikasi Zoom.

“ Buat yang penasaran Gubernur@aniesbaswedan terdapat di mana malam ini,” tulis Naufal dalam akunnya, Sabtu( 14/ 11/ 2020) malam.

Petamburan Padat

Tadinya dikenal, berdasar pantauan dari video pada YouTube Front Televisi, nampak ribuan jemaah memadati tenda yang sudah disediakan di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta. Mereka nampak berdesakan walaupun satu sama lain menggunakan masker.

Sesama jemaah tidak terdapat jaga jarak minimun satu m cocok protokol kesehatan yang sudah diresmikan oleh pemerintah. Para jamaah pula nampak bawa beberapa atribut keagamaan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *