Digrebek Polisi Pas Lagi ‘Tinggi’ di Karaoke Anda, 8 Pria dan Cewek Ini Langsung ‘Ngedrop’

BERITA RAKYAT – Suasana temaram dengan percikan gemerlap lampu disco di Karaoke Anda Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Merdeka, Siantar Timur, mendadak berubah terang benderang, Senin (12/4/2021) dinihari sekira pukul 01.00 Wib.
Sejumlah personel Sat Resnarkoba Polres Pematang Siantar kemudian masuk ke KTV VIP 9 dan dentuman ‘House Music’ langsung berhenti. Tak ayal, 8 pria dan seorang perempuan yang sedang ‘tinggi’ di bawah pengruh ekstasi langsung ‘ngedrop’ alias tersadar.

Kasat Narkoba AKP Kristo Tamba mengatakan, pihaknya melakukan penggrebekan setelah menerima keluhan dari warga yang resah dengan keberadaan Karaoke ‘Anda’.

   

“Kita dapat informasi, bahwa Karaoke Anda sering dijadikan tempat mengonsumsi pil ekstasi dan penari seksi yang sangat meresahkan masyarakat sekitarnya,” kata Kristo, Senin (12/4/2021) sekira pukul 23.00 Wib. Polisi kemudian melakukan penyelidikan ke Karaoke Anda dengan mengenakan pakaian sipil.

Tiba di sana, petugas langsung masuk ke KTV VIP 9–di mana sebelumnya diinformasikan, bahwa ada sejumlah orang sedang ‘dugem’ dan diduga mengonsumi ekstasi. “Kita langsung grebek VIP 9 dan kita amankan 9 orang, satu di antaranya seorang wanita,” jelas Kristo.

Dari hasil penggeledahan di dalam ruangan tersebut, polisi menemukan sebuah gulungan tisu berisi sebutir pil ekstasi bentuk oval warna biru yang diselipkan di sela-sela sofa. Satu gulungan tisu lainnya berisi setengah butir pil ekstasi dibuang ke lantai.

Kemudian, petugas juga menemukan setengah butir pil ekstasi serupa di dalam kotak rokok yang dibuang ke bawa sofa. “Saat kita interogasi, seluruh tersangka mengkui telah mengonsumsi pil ekstasi itu. Jadi, itu sisanya yang kita dapat,” lanjut Kristo.

Ada tersangka yang diamankan adalah Apdin (34), Rinal (25), Jodi (26), Joni (33) dan wanita bernama Rindi (20)–kelimanya merupakan warga Pematang Siantar. Tiga lainnya adalah Angga (27), MR (18) dan Marteen(25) yang berasal dari Kota Tebing Tinggi. Sedangkan seorang lainnya bernama Reinhar (21), warga Jalan Asahan, Simalungun.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *