Digugat Cerai Istri, Ayus Sabyan: Tak Ada yang Menyenangkan dari Sebuah Perpisahan

BERITA RAKYAT – Ayus Sabyan digugat cerai oleh istrinya, Ririe Fairus, lantaran dituding berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Gugatan itu dilayangkan Ririe ke Majelis hukum Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021 serta mulai disidangkan semenjak 17 Februari 2021.

Terpaut perihal itu, kibordis owner nama asli Ahmad Fairuz itu menuliskan isi hatinya lewat Instagram Storynya. Dia mengucapkan terima kasih kepada si istri yang sudah menemaninya sepanjang ini.

” Terima kasih buat sempat berupaya, menerimaku dengan seluruh beda,” tulis Ayus Sabyan, Senin( 22/ 2/ 21).

   

Jaga Diri

Digugat cerai istri Ayus Sabyan tulis isi hatinya di Instagram

Apabila ini ialah akhir dari rumah tangganya, Ayus Sabyan mengaku ikhlas. Dia pula memohon supaya istrinya dapat melindungi diri baik- baik.

” Bila inilah akhir cerita kita, tidak butuh khawatirkan saya. Apabila kau senang, saya juga senang. Jaga dirimu di situ,” tulis Ayus lagi.

Momen Manis

Digugat cerai istri Ayus Sabyan tulis isi hatinya di Instagram

Tidak cuma itu, dalam unggahan selanjutnya Ayus memperlihatkan momen kebersamaannya dengan si istri. Dia juga mengingat momen manis bersama perempuan yang sudah memberikannya 2 orang anak.

” Bahagia rasanya sempat ketahui apa yang ku suka, apa yang tidak kau suka. Ketahui baik burukmu, kebiasaanmu tiap hari,” tulis Ayus.

Perpisahan

Banyak kenangan manis bersama si istri yang tidak dapat dibiarkan Ayus. Bagi ia, perpisahan merupakan suatu perihal yang tidak mengasyikkan.

” Tentu sulit melupakan, sebab tidak terdapat yang mengasyikkan dari suatu perpisahan,” tulis Ayus Sabyan.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *