Diimingi Dapat Jodoh, Remaja di Tangerang Jadi Korban Pencabulan Dukun Palsu

BERITA RAKYAT – Mengaku dapat baca masa depan, dukun abal- abal bernama samaran J mencabuli seseorang wanita di wilayah perkebunan di Desa Marga, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Korbannya setelah itu memberi tahu peristiwa yang dialaminya kepada keluarga.

Keluarga yang tidak terima perbuatan pelakon melapor ke polisi. Peristiwa asusila tersebut dirasakan korban sehabis memahami pelakon yang mengaku dapat membaca garis tangan serta membaca masa depan korban.

” Terdakwa mengaku dapat ketahui masa depan lewat garis tangan. Korban yang tergiur setelah itu memohon jasa terdakwa buat memandang masa depannya,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Ade Ary, soal dukun cabul tersebut, Jumat( 6/ 11/ 2020).

Korban dikala itu termakan tipu energi dukun palsu itu. J langsung mengajak korban ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat peristiwa masalah( TKP). Di tempat tersebut pelakon berpura- pura membaca garis tangan korban.

Ditakuti Susah Bisa Jodoh

Tidak lama setelah itu, pelakon mengajak korban ke kawasan perkebunan. Ia beralasan, garis tangan korban lebih gampang terbaca di kawasan tersebut.

” Dikala di perkebunan itu, ia langsung melaksanakan tindak asusilanya dengan lebih dahulu menakuti korban, dengan berkata jika korban hendak susah miliki jodoh apabila tidak penuhi permintaannya tersebut,” ucap Ade.

Korban yang merasa khawatir langsung memberi tahu kepada keluarganya.

Atas perbuatannya, pelakon dijerat Pasal 81 Undang- Undang No 35 tahun 2014 tentang Proteksi Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *