Diincar MU dan Barcelona, Haaland Kini Ditawarkan ke Real Madrid

BERITA RAKYAT – Agen penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, Mino Raiola, kembali melakukan manuver. Di tengah ketertarikan Manchester United dan Barcelona, Haaland malah menawarkan dan menggoda Real Madrid.

Haaland saat ini merupakan penyerang paling diburu oleh klub-klub Eropa. Pemuda Norwegia itu tampil begitu tajam bersama Dortmund baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

   

Banyak klub besar yang melirik Haaland untuk musim depan. Barcelona dan MU yang paling berminat. Selain itu ada Chelsea, Liverpool dan Manchester City yang juga berburu pemain 20 tahun itu.

Real Madrid sudah mundur dari persaingan. Presiden Real Madrid Florentino Perez belum lama ini menyatakan timnya hampir mustahil merekrut pemain berharga mahal seperti Haaland tanpa adanya suntikan dana segar dari proyek European Super League.

Seperti diketahui proyek European Super League telah dipastikan ditunda dan tidak jadi digelar Agustus nanti setelah beberapa klub peserta memutuskan mundur.

Aksi Raiola

FOTO: Top Skor Sementara Liga Champions, 4 Pemain di Posisi Teratas, Masing-masing 4 Gol
Walau Perez sudah mengindikasikan takkan merekrut Haaland, Raiola masih mencoba menggoda Real Madrid. Raiola sangat yakin Real Madrid punya uang untuk membeli Haaland.

“Real Madrid dapat ikut mengejar Haaland. Mereka memiliki uang untuk merekrutnya,” kata Raiola kepada media Spanyol, AS.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *