Dilaporkan Hilang Oleh Suami, Wanita Pedagang Pakaian Ditemukan Tewas di Kamar Hotel, Diduga Dibunuh

BERITA RAKYAT –  Seseorang perempuan masyarakat masyarakat Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ditemui tewas di dalam suatu kamar hotel di Kecamatan Jati, Kudus, Senin( 26/ 10/ 2020).

Perempuan bernama Listifah( 38) tersebut dikenal ialah seseorang orang dagang baju keliling. Si suami, Winarto( 52), pernah melaporkannya lenyap ke pihak kepolisian.

Bagi Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, satu hari tadinya ataupun pada Minggu( 25/ 10/ 2020) pagi dekat jam 08. 00 Wib, orang dagang baju keliling itu berpamitan kepada suaminya buat berjualan.

Listifah biasa berjualan baju berkelana mengendarai motor. Sebab seharian tidak kunjung terdapat berita sampai lenyap komunikasi, Winarto setelah itu melapor ke polisi.

Tetapi, dalam perkembangannya, istrinya malahan ditemui wafat dunia di kamar no 105 hotel kelas melati itu.

” Tadinya suaminya melapor bila istrinya belum kembali. Sehabis kami identifikasi nyatanya mayat wanita di kamar Hotel Mahkota merupakan istrinya,” kata Bambang dikala dihubungi lewat ponsel.

Dipaparkan Bambang, temuan jasad korban bermula dari kecurigaan pihak hotel akibat tidak terdapat respons dari penunggu hotel kamar 105 walaupun sudah merambah waktu persiapan” check out”.

Sebab telah lebih dari jam 12 siang, petugas hotel juga berupaya mengetuk pintu kamar hotel. Buat memastikannya, pihak hotel setelah itu menghubungi Mapolsek Jati.

” Kepolisian tiba serta membuka pintu kamar hotel memakai kunci cadangan.”” Dikala itu korban ditemui telah tidak bernyawa,” ungkap Bambang.

Korban pembunuhan

Bagi Bambang, dari hasil pengecekan kedokteran yang diupayakan petugas Puskesmas Ngembal Kulon ditemui terdapatnya faktor penganiayaan pada raga korban.

Sedangkan itu hasil pengecekan kepolisian, segala perhiasan kepunyaan korban ataupun benda berharga yang lain, tercantum sepeda motor tidak terdapat yang lenyap.

” Diprediksi korban pembunuhan. Terdapat isyarat kekerasan pada korban.”” Di antara lain cedera memar pada leher korban, tangan serta punggung. Setelah itu terdapat darah dari mulut serta hidung,” jelas Bambang.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *