Dimas Beck Ungkap Sangat Menyayangi Laudya Cynthia Bella

BERITA RAKYAT – Kehidupan asmara Dimas Beck tidak sering tereskpose oleh publik. Melalui kanal YouTube Nikita Mirzani, anggora tim Bukan Bintang Biasa itu juga berdialog menimpa jenis perempuan idaman.

Nyatanya, salah satu perempuan yang jadi jenis idealnya merupakan Laudya Cynthia Bella. Dia mengaku sangat mencintai mantan istri Engku Emran tersebut.

” Bagi saya Bella itu salah satu yang bagi saya shes a very good person. Saya tuh sayaaaang banget sama ia, betul- betul sayang banget,” kata Dimas Beck dalam video yang diunggah pada Kamis( 8/ 4/ 2021).

   

Alasan

menguak alibi mencintai Laudya Cynthia Bella. Salah satunya sebab ia telah lama memahami bintang film Surga Yang Tidak Dirindukan tersebut.

” Kita melewati macam- macam bersama. Enggak terdapat yang kita enggak lewatkan bersama,” ucap Dimas Beck.

Luna MayaLuna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Tidak hanya Laudya Cynthia Bella, Dimas Beck pula menyebut nama Luna Maya. Dia kagum dengan wujud model sekalian bintang film tersebut.

” Luna pula oke, sih. Luna pula menawan. Bella menawan, Luna menawan, Niki menawan. Jika seperti sebelahan tingginya, Luna keren. Saya sama Luna terdapat utang budi jugalah. Ia banyak bantu saya dahulu. Jadi saya sama ia dekatlah,” Dimas Beck mengakhiri.

Keakraban dengan Luna

Tadinya, Dimas Beck pula pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Luna Maya melalui suatu konten TikTok.

Dalam video pendek tersebut, awal mulanya mantan pacar Ariel Noah itu duduk diiringi lagu” Terpesona Saya Terpesona”. Seketika Dimas Beck menciumnya di bagian kening dari balik serta membuat Luna kaget.

Warganet juga jadi gempar. Keduanya apalagi didoakan buat jadi pendamping.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *