Dinar Candy Prediksi Pakaian Dalam Bekas Nikita Mirzani Bisa Laku Rp 200 Juta

BERITA RAKYAT – Baru- baru ini, Dinar Candy buat gempar jagat maya lantaran menjual celana dalam sisa pakainya ke publik dengan harga 50 juta rupiah. Ajaibnya, banyak yang merespons serta kesimpulannya laku.

Dinar Candy beralasan pandemi Corona Covid- 19 yang tidak kunjung reda membuat aliran pekerjaan tersendat. Dampaknya pemasukan Dinar Candy bagaikan pekerja seni menurun signifikan.

“ Enggak ketahui baunya seperti gimana, ya langsung dikirim saja. Sesungguhnya sebelumnya tuh saya seperti iseng. Saya tuh jengkel PSBB enggak terdapat kerjaan,” keluh Dinar Candy kepada Nikita Mirzani.

Saya Jual Rp 50 Juta

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Ini di informasikan Dinar Candy dalam video berjudul“ Baru Kali Ini Nyai Mukulin Bintang Tamu, Terdapat Apa Dengan Dinar?” yang diterbitkan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis( 1/ 10/ 2020).

“ Saya buat video, seperti sepanjang pandemi saya enggak memiliki pemasukan yang jelas. Ya telah deh saya jualan kancut saja. Kancut sisa yang atensi, saya jual deh 50 juta,” saya Dinar Candy.

Random, Seperti Hoki

Unggahan Nikita Mirzani. (Foto: YouTube Crazy Nikmir Real)

Awal mulanya, penawaran Dinar Candy ditanggapi iseng oleh warganet. Belum lama, terdapat yang sungguh- sungguh mengontak. Transaksi terjalin serta benar, duit 50 juta rupiah dia bisa dari hasil jual baju dalam sisa.

“ Random sih, itu seperti hoki saja,” ungkap Dinar Candy. Dia membayangkan, andai Nikita Mirzani menjual baju dalam sisa pakainya, tentu laku dengan harga lebih fantastis.

Sisa Nyai Dapat Laku Rp 200 Juta

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

“ Tetapi kayaknya jika sisa nyai dapat laku 200 juta mah,” selorohnya.“ Masa, sih?” sahut Nikita Mirzani penasaran. Dinar Candy menganjurkan bintang film Nenek Gayung serta Comic 8 menjajal.

“ Ya cobain, soalnya cocok di luar negara itu banyak yang jual pula artis- artis. Jual celana dalam sama jualan apa sih waktu itu jika enggak salah jual sisa tisu buat lelang benda unik. Itu mah tentu celana dalam nyai mahal,” paparnya.

Saya Pula Enggak Ngerti…

Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Dinar Candy berkomentar kepribadian orang unik. Begitu pula atensi orang terhadap suatu. Dia juga tidak habis pikir terdapat orang yang tertarik dengan baju dalam sisa gunakan kepunyaan orang lain.

“ Saya pula enggak ngerti mengapa ia beli. Tetapi mengapa ia beli? Jika alamatnya sih Jakarta, jadi saya( kirim via ojek daring) gitu. Pokoknya dari rumah saya tuh biayanya 70 ribu,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *