Dirut Sriwijaya: Kondisi Sriwijaya Air SJ 182 Sehat Sebelum Hilang Kontak

BERITA RAKYAT – Direktur Universal( Dirut) Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena angkat bicara menimpa keadaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 saat sebelum dinyatakan lenyap kontak pada Sabtu( 9/ 1/ 2021). Kata ia, saat sebelum melaksanakan penerbangan pesawat tersebut dinyatakan tidak hadapi kehancuran.

“ Keadaan pesawat dalam keadaan sehat, sebab tadinya telah terbang, ke Pontianak PP ke Pangkal Pinang, serta ini ke Pontianak yang kedua, harusnya tidak terdapat permasalahan,” kata Jefferson dalam siaran langsung di Televisi One

   

Tidak hanya itu, ia pula membebarkan apabila terdapat keterlambatan penerbangan dari Jakarta mengarah Pontianak. Keterlambatan itu bukan disebabkan terdapatnya kehancuran.

“ Delay akibat hujan deras makannya terdapat delay 30 menit dikala boarding,” jelasnya.

Tadinya, pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta- Pontianak dikabarkan lenyap kontak, pada Sabtu( 9/ 1/ 2021). Terakhir terjalin kontak pada jam 14. 40 WIB

” Sudah terjalin lost contact pesawat hawa Sriwijaya rute Jakarta- Pontianak dengan call sign SJY 182. Terakhir terjalin kontak pada jam 14. 40 Wib,” kata Juru Bicara Departemen Perhubungan Adita Irawati kala dikonfirmasi, Sabtu.

Masih Investigasi

Ia berkata, hilangnya kontak Sriwijaya Air dikala ini tengah dalam investigasi serta tengah dikoordinasikan dengan Basarnas serta Komite Nasional Keselamatan Transportasi( KNKT).

” Kami hendak mengantarkan data lebih lanjut bila telah terdapat pertumbuhan lain,” kata ia.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *