Disebut Tidak Becus oleh Obama, Begini Reaksi Trump

BERITA RAKYAT – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjawab dengan marah pada pendahulunya, mantan presiden Barack Obama yang menyebut dirinya bagaikan presiden yang tidak sungguh- sungguh yang sudah menempatkan demokrasi AS dalam bahaya.

Menjawab pendapat Obama itu, Trump berkata kepada wartawan kalau Obama merupakan pemimpin yang” tidak efisien” serta” kurang baik”.

” Aku memandang kengerian yang ia tinggalkan pada kita, kebodohan transaksi yang ia jalani,” cetus Trump.

” Simaklah betapa buruknya ia, betapa tidak efektifnya ia bagaikan presiden, ia sangat tidak efisien, sangat kurang baik,” imbuh Trump.

” Presiden Obama tidak melaksanakan pekerjaan dengan baik. Alibi aku di mari merupakan sebab Presiden Obama serta Joe Biden,” imbuhnya semacam dikutip kantor kabar AFP, Kamis( 20/ 8/ 2020).

Dalam pidatonya di kesepakatan Partai Demokrat, Obama berkata kalau Trump memperlakukan jabatan kepresidenan AS semacam” reality show”. Mantan presiden AS itu berkata kalau penggantinya dari Partai Republik itu” belum melaksanakan pekerjaannya dengan baik sebab memanglah tidak becus”.

Tadinya pada Senin( 17/ 8) malam di kesepakatan Demokrat, istri Obama, Michelle Obama mengantarkan serbuan yang berapi- api terhadap penerus suaminya, menyebut Trump tidak kompeten serta” jelas kewalahan”.

Serangannya sangat mengejutkan banyak orang Amerika sebab bunda negeri AS, baik mantan ataupun yang lagi berprofesi, cenderung menghindar dari pentas politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *