Ditangkap Usai Aksi Curanmor ke-15, Kribo Dapat ‘Bonus’ 2 Peluru, Temannya Buron

BERITA RAKYAT – Sehabis belasan kali sukses beraksi melaksanakan pencurian bermotor, Kadir alias Kribo( 28), kesimpulannya ditangkap polisi usai aksi ke- 15.

Tidak cuma ditangkap, laki- laki yang dikenal beralamat di Komplek Sri Gunting, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, itu juga menemukan‘ bonus’ 2 butir peluru di tiap- tiap kakinya, Kamis( 23/ 7/ 2020) sore kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjuntak berkata, penangkapan Kribo bersumber pada sebagian laporan yang telah masuk ke polisi.“ Terdapat 3 laporan pengaduan ke Polsek Sunggal atas aksi yang dicoba terdakwa ini,” ungkap Budiman, Jum’ at( 24/ 7/ 2020).

Ketiga Laporan Polisi tersebut tiap- tiap no: LP/ 556/ V/ 2020/ SPKT/ Polsek Sunggal, 14 mei 2020 dengan pelapor LZ, no: LP/ 452/ IV/ 2020/ SPKT/ Polsek Sunggal 15 April 2020 dengan pelapor SRK serta no: LP/ 506/ IV/ 2020/ SPKT/ Polsek Sunggal bertepatan pada 30 April 2020 dengan pelapor RSN.

Sehabis melaksanakan penyelidikan serta pencarian yang relatif lama, polisi kesimpulannya menemukan data keberadaan Kribo di Jalur Bunga Raya, Kelurahan Asam Kumbang, Medan Selayang, Kamis( 23/ 7/ 2020) sekira jam 17. 30 Wib.

“ Kita mengamankan terdakwa dari hasil penyelidikan serta rekaman Kamera pengaman. Begitu menemukan data tentang keberadaan terdakwa di Jalur Bunga Raya, langsung kita jalani penangkapan,” bebernya. Dari tangan Kribo, polisi sukses menyita gunting, pisau belati, pakaian serta sandal yang dibeli dari duit hasil kejahatan.

Lebih lanjut dipaparkan, Kribo senantiasa beraksi bersama seseorang rekannya bernama samaran AR yang sampai saat ini masih diburu. Keduanya melancarkan aksinya dengan bermacam modus.“ Yang diakui terdakwa telah 15 kali dari kurun waktu Januari hingga Juli,” ucapnya.

Dikala dibawa melaksanakan pencarian benda fakta serta temannya AR, Kribo diucap berupaya melawan serta melukai petugas.“ Kita terpaksa melaksanakan aksi tegas serta terukur dengan menembak ke arah kaki terdakwa.

Permasalahan ini masih kita kembangkan buat mengejar AR. Terdakwa dikala ini masih kita cek lebih mendalam,” pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *