Ditembak Polisi 7 Kali, Jacob Blake Lumpuh dari Pinggang ke Bawah

BERITA RAKYAT – Laki- laki kulit gelap bernama Jacob Blake yang ditembak polisi di Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat( AS), saat ini hadapi kelumpuhan mulai dari pinggang ke dasar. Belum dikenal tentu apakah kelumpuhan itu hendak jadi permanen.

Semacam dilaporkan media lokal Chicago Sun Times serta dikutip The Guardian, Kamis( 27/ 8/ 2020), bapak Blake, yang pula bernama Jacob Blake, menuturkan kalau ada 8 lubang sisa peluru di badan putranya yang berumur 29 tahun itu. Si bapak menyebut putranya saat ini lumpuh dari pinggang ke dasar.

” Apa yang membetulkan segala tembakan itu?” tanya bapak Blake.” Apa yang membetulkan buat melaksanakan itu di depan cucu- cucu aku? Apa yang kami jalani?” imbuhnya.

Para dokter yang menjaga Blake dilaporkan belum mengenali apakah kelumpuhan itu permanen. Bapak Blake tiba langsung ke Kenosha dari Charlotte, North Caroline, buat dapat menengok putranya yang dirawat di rumah sakit.

” Aku mau meletakkan tangan aku di pipi anak aku serta menciumnya di kening, serta setelah itu aku hendak baik- baik saja. Aku hendak menciumnya dengan masker terpasang. Perihal awal yang mau aku jalani merupakan memegang anak aku,” ucap si bapak dalam pernyataannya.

Lebih lanjut, si bapak menyebut penembakan oleh polisi itu bagaikan percobaan pembunuhan.” 2 polisi itu membebaskan 8 tembakan di bagian balik anak kesayangan aku,” tuturnya. Tadinya laporan menyebut terdapat 7 tembakan yang dilepaskan polisi ke arah punggung Blake.

Dalam statment terpisah, semacam dikutip CBS Local serta Associated Press, pengacara keluarga Blake, Ben Crump, menyebut kalau tembakan polisi menghancurkan sebagian ruas tulang balik Blake. Bagi Crump, diperlukan mukjizat buat Blake dapat pulih seluruhnya.

” Keluarganya sangat taat serta mereka yakin pada mukjizat. Tetapi penaksiran kedokteran saat ini melaporkan ia lumpuh, serta sebab peluru itu merangsang cedera parah pada sumsum tulang belakangnya serta menghancurkan sebagian ruas tulang belakangnya,” tutur Crump kepada wartawan.

” Dibutuhkan mukjizat untuk Jacob Blake Jr buat dapat berjalan kembali,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *