Dituduh Rusak Tanaman Hias, Bocah 4 Tahun di Palembang Dianiaya Tetangga

BERITA RAKYAT – Bocah berumur 4 tahun di Palembang, Sumatera Selatan, dianiaya orang sebelah sebab mengganggu tumbuhan hias. Aksi penganiayaan anak itu juga viral di media sosial.

Data dikumpulkan mengatakan penganiayaan terjalin pada Senin( 14/ 12/ 2020), dekat jam 17. 00 Wib. Dari rekaman Kamera pengaman, pelakon memukul serta menampar bocah tersebut.

   

” Katanya anak saya mengganggu tumbuhan. Ia( korban) dipukul serta ditampar semacam yang terdapat di Kamera pengaman itu,” ucap bunda korban, Anisa, ditemui di SPKT Polrestabes Palembang, Kamis( 17/ 12).

Tidak terima anak yang masih bayi dipukul, Anisa langsung menghadiri kantor polisi. Wanita 36 tahun itu langsung membuat laporan atas insiden yang mengenai anaknya.

” Saya tidak terima atas perbuatan pelakon yang sudah memukul serta menampar anak saya. Namun pelakon memanglah di area kampung terbilang sombong,” ucap Anisa.

Dikisahkan Anisa, si anak diucap bermain di dekat pekarangan terlapor saat sebelum peristiwa. Tetapi seketika tidak terencana terdapat tumbuhan yang rusak.

Memandang tumbuhan rusak, terlapor setelah itu mengejar anak tersebut. Ia memukul serta menampar dengan keras di bagian kepala dan pipi, disaksikan temannya.

” Pelakon tidak terima serta marah, langsung menghadiri anakku. Pelakon memukul serta menampar. Anak saya telah lari hingga ke rumah, masih dikejar oleh pelakon hingga ke rumah,” imbuh masyarakat Kalidoni tersebut.

Akibat penganiayaan itu, korban hadapi beberapa cedera memar ialah di bagian pipi serta dekat kening. Sedangkan pada bagian kepala diucap memar masih terasa sakit.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membetulkan laporan terpaut penganiayaan anak di dasar usia yang dirasakan korban. Saat ini laporan sudah diproses Unit PPA Satreskrim.

” Laporan tersebut sudah di terima di SPKT serta hendak ditindaklanjuti unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang,” tutur Irene.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *