Duh, Chelsea Ngaku Menyesal Pinjamkan Pemainnya ke AC Milan

BERITA RAKYAT – AC Milan dilaporkan akan mulai membahas kelanjutan pemain pinjaman Fikayo Tomori. Klub raksasa Liga Italia itu, tertarik dengan penampilan bek milik Chelsea tersebut.

Namun, Rossoneri baru bisa memutuskan pada Mei mendatang apakah akan menandatangani Tomori dengan kontrak permanen selama jendela transfer musim panas ini.

Seperti diketahui pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Milan dengan status pinjaman pada Januari lalu. Kini Tomori telah menjadi pemain penting bagi Milan sejak kedatangannya itu.

   

Tomori sudah membuat 11 penampilan di semua kompetisi. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa manajemen AC Milan senang dengan penampilan Tomori.

Sebaliknya, Chelsea dikabarkan menyesal mengizinkannya pergi pada jendela musim dingin. Apalagi, Milan dapat mengontrak bek tengah secara permanen seharga 28 juta euro (23,9 juta pounds) musim panas ini.

Dampak

Gol Kjaer di Injury Time Buyarkan Kemenang MU Atas AC Milan
Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, keputusan akhir dari klub akan dibuat pada Mei. “AC Milan sangat senang dengan dampak dan penampilan Fikayo Tomori – dewan akan memutuskan pada Mei pada opsi pembelian 28 juta euro,” tulis Romano di akun Twitter resminya.

Sebelumnya, Tomori juga tampil cukup baik bersama klub lamanya. Pemain internasional Inggris telah membuat 27 penampilan tim utama untuk Chelsea.

Status Pinjaman

FOTO: Taklukkan AC Milan, MU Melaju ke Babak Perempat Final Liga Europa
Karena diboyong dengan status pinjaman, Milan hanya membayar Chelsea 1 juta euro saja. Milan bisa mempermanenkannya dengan transfer 25 juta euro.

“Fikayo Tomori akan menghabiskan musim dengan status pinjaman ke Milan,” bunyi pernyataan Chelsea.

Senang

Fikayo Tomori - AC Milan - Liga Italia
“Lulusan akademi ini akan meneruskan kariernya di San Siro setelah membela Chelsea sejak usia 8 tahun. Dia sudah main 27 kali dengan Chelsea, yang teranyar menjadi pemain pengganti di laga Piala FA melawan Morecambe.”

Tomori pun senang karena kini punya peluang untuk main lebih banyak. Dalam akun instagram AC Milan, Tomori pun mengungkapkan janjinya untuk Rosoneri.

Janji
“Halo semuanya, Saya Fikayo Tomori. Saya senang bisa gabung di sini, klub besar dengan sejarah hebat,” ujarnya.

“Saya janji akan memberikan segalanya untuk AC Milan. Saya akan berjuang demi jersey kebanggaan ini,” dia menambahkan.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *