Eden Hazard Tidak Senang Chelsea Juara Liga Champions

BERITA RAKYAT – Eden Hazard ditanya, bagaimana perasaannya melihat Chelsea juara Liga Champions. Pemain Real Madrid itu tegas menjawab, tidak senang.

Manchester City vs Chelsea tersaji pada partai final Liga Champions musim 2020/2021 ini. Duel sesama tim Inggris itu digelar di Do Dragao, Porto pada Minggu (30/5) dinihari WIB kemarin.

Chelsea keluar jadi juara, lewat gol Kai Havertz di menit ke-42. Skor 1-0 tak mampu disamakan oleh Manchester City sampai peluit akhir dibunyikan.

Chelsea total kini sudah mengoleksi dua titel Liga Champions, yang sebelumnya sembilan tahun lalu di era Frank Lampard, Didier Drogba, dan John Terry.

Dilansir dari The Sun, salah satu eks pemain Chelsea, Eden Hazard ditanya komentarnya soal The Blues yang kembali meraih juara Liga Champions. Hazard menjawab dengan tegas, kalau dirinya tidak senang.

“Tentu saja saya tidak senang, saya pemain Real Madrid dan tidak senang dengan hasil tersebut,” katanya.

Eden Hazard sendiri tak mampu membawa Real Madrid melewati hadangan Chelsea di babak semifinal Liga Champions musim ini. Madrid harus tersingkir dengan agregat 1-3.

Setelah leg kedua di kandang Chelsea, Stamford Bridge, petaka datang buat Hazard. Pemain asal Belgia itu terlihat tertawa bersama pemain-pemain Chelsea yang dulu merupakan rekan setimnya.

Hazard mendapat kecaman atas hal tersebut. Dirinya pun sudah meminta maaf. Maka tak ayal, Eden Hazard lebih berhati-hati dalam bersikap. Ada ekspektasi besar di pundak tiap pemain Real Madrid, tindak-tanduknya sekecil apapun bakal menjadi pemberitaan.

“Saya berharap Real Madrid memenangi Liga Champions musim depan,” tutupnya singkat.

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *