Eva Belisima Bandingkan Perlakuan Suaminya Terdahulu dengan Kiwil

BERITA RAKYAT – Perempuan yang mengaku menikah dengan komedian Kiwil, Eva Belisima mengaku pasrah dengan keadaan rumah tangganya. Dirinya apalagi siap mundur serta berpisah dengan Kiwil.

Tetapi walaupun begitu, perpisahan dengan Kiwil bakal dibayangkan berat menurutnya. Maklum saja, umur pernikahannya baru berumur 2 bulan. Dirinya telah terlanjur cinta dengan Kiwil.

   

“ Ini berat sekali buat aku, walaupun bukan perpisahan dari perkawinan awal tetapi dengan ia terberat,” kata Eva Belisima kepada wartawan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis( 14/ 1/ 2021).

Kenangan

Cerai Usai Menikah 2 Bulan, Ini 6 Potret Kenangan Eva Belisima dan Kiwil

Walaupun baru seumur jagung menikah, Eva mengaku telah banyak kenangan yang didapatnya bersama Kiwil.

Salah satunya, sebab Kiwil ialah wujud yang humoris serta kerap melemparkan guyonan yang buatnya terus menjadi aman.

“ Aku suka dengan kesederhanaan ia. Aku merasa terdapat perihal yang membuat aku aman kala ia melucon, guyon, serta perihal itu membuat aku terseyum. Itu yang membuat ia berbeda dari laki- laki lain yang aku temui, ia bawa corak baru dalam hidup aku,” kata Eva.

Nyaman

7 Potret Akad Nikah Kiwil dan Eva Belisima, Penuh Kebahagiaan

Diakui oleh Eva, dirinya merasa aman dikala bersama dengan Kiwil. Apalagi, dirinya semenjak dini tidak mempunyai hasrat buat jadi istri siri Kiwil.

“ Kami merasa aman satu sama lain, bisa jadi cinta tiba sebab terbiasa ya. Ya kesimpulannya kami menikah secara agama,” ucap Eva.

Perceraian

Perpisahan dengan Kiwil tampaknya tidak terdapat dalam benak Eva Belisima. Dia tidak sempat mengira Rohimah memutuskan buat mengajukan cerai serta tidak mau berbagi suami dengan wanita lain lagi.

“ Aku kira, ibu Rohimah masih dapat berbagi kasih, aku mengerti people has change. Jadi memanglah ibu Rohimah yang dahulu itu bukan ibu Rohimah yang saat ini. Kita telah berjumpa, banyak perihal, dialog, terdapat marah, kecewa, terdapat pilu serta tangisan,” ucapnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *