Gaya Main Cocok, Arsenal Diminta Rekrut Sergio Aguero

BERITA RAKYAT – Eks Arsenal, Paul Merson ingin timnya merekrut striker Manchester City, Sergio Aguero. Kebetulan, Aguero sudah pasti hengkang di akhir musim 2020/21 karena tidak memperpanjang kontraknya.

“Apakah dia akan tetap di Inggris atau pindah ke negara lain? Jika dia tetap di sini, saya kira Arsenal akan pas untuk gaya bermain yang dia cari,” kata Merson seperti dilansir Sportskeeda

   

Seperti diketahui, Aguero memutuskan hengkang setelah 10 tahun membela Manchester City. Belum diketahui, ke mana striker asal Argentina itu akan berlabuh.

Namun reputasinya sebagai striker top Eropa membuat Aguero laris diburu. Tercatat, ada Juventus, Barcelona, dan Manchester United (MU) yang digosipkan tertarik kepadanya.

Merson menyebut, Arsenal punya sosok Mikel Arteta yang bisa menarik bagi Aguero. Arteta sebelum menjadi pelatih Arsenal adalah asisten Pep Guardiola di Manchester City.

“Arteta ada di Man City dan cara Arsenal bermain, mereka mengelilingi kotak penalti lawan dan membuat banyak kesempatan. Arsenal pas untuk Aguero,” katanya.

Demi Lionel Messi

Barcelona - Lionel Messi Walk Out From Camp Nou
Di sisi lain, Barcelona kabarnya ingin menggaet Aguero demi mempertahankan Lionel Messi. Pasalnya, Aguero adalah sahabat karib kapten Barcelona tersebut.

Messi sebelumnya sempat disebut ingin hengkang karena tak puas dengan kinerja manajemen Barcelona. Namun presiden terpilih Barcelona, Joan Laporta bersikukuh ingin mempertahankannya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *