Gegara Dituduh Curi Beras, Ponakan Tikam Bude Pakai Gunting, Warga Jalan Ade Irma Geger!

BERITA RAKYAT – Warga seputaran Jalan Ade Irma Suryani, Kelurahan Martoba, Siantar Utara digegerkan aksi penikaman yang dilakukan seorang pemuda terhadap bude kandungnya, Minggu (18/4/2021) malam.

Korban penikaman, Idah Pohan (60) terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sedangkan pelaku penikaman Fauzi (31) diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Siantar Utara. Informasi dihimpun insiden berdarah itu dipicu tudingan Idah Pohan terhadap keponakannya Fauzi yang disebut telah mengambil beras dari kediamannya.

   

Ketika itu, Idah baru saja pulang ke rumahnya di Jalan Ade Irma Suryani. Sampai di rumah, Idah mendapati beras jatah yang diambilnya tiap bulan sudah hilang. Melihat itu, Idah langsung bertanya kepada putrinya soal keberadaan beras tersebut.

Sang putri kemudian mengatakan bahwa beras tersebut sudah dcuri oleh Fauzi. Mendengar itu, Idah langsung keluar rumah untuk mencari Fauzi. Tak jauh dari kediamannya, Idah akhirnya menemukan Fauzi. Ia pun langsung bertanya alasan Fauzi mengambil beras itu. “Kenapa kau ambil beras ku?” tanya Idah ke Fauzi.

Namun, Fauzi membantah bahwa ia telah mengambil beras Idah. Tak senang dengan jawaban keponakannya itu, Idah mengambil batu lalu melempar Fauzi. Fauzi berhasil mengelak dan balik menyerang budenya tersebut. Ia kemudian menimkamkan gunting yang dipegangnya ke tubuh Idah sebanyak 2 kali.

Tikaman itu mengenai lengan atas kiri Idah. Setelah itu, Fauzi coba melarikan diri. Namun, jeritan Idah membuat warga setempat langsung mengejar dan mengamankan Fauzi. Massa pun sempat menghakimi Fauzi hingga sejumlah personel Polsek Siantar Utara tiba dan mengamankannya.

Fauzi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih untuk mendapatkan perawatan akibat luka robek pada kepalanya. Bersamaan itu, Idah yang mengalami luka juga dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan. Kapolsek Siantar Utara AKP Manaek Ritonga membenarkan kejadian itu. “Kasusnya sudah kita tangani dan sedang kita proses lebih lanjut,” kata Manaek.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *