Geger di Siantar! Tukang Pangkas Diduga Cabuli Putri Sambungnya yang Masih Pelajar SMU

BERITA RAKYAT – Seseorang laki- laki bernama samaran MRS( 45), diprediksi sudah menggagahi gadis sambungnya yang masih duduk di bangku salah satu SMU di Kota Pematang Siantar. Laki- laki yang tiap hari bekerja bagaikan tukang pangkas ini kesimpulannya mendekam di balik sel tahanan Polres Pematang Siantar.

MRS diciduk personel Sat Reskrim Polres Pematang Siantar, dari kediamannya, di Jalur Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa( 21/ 7/ 2020) sekira jam 11. 00 Wib.

Pria berkepala berkepala plontos ini ditangkap sehabis bapak kandung si wanita membuat pengaduan ke Polres Pematang Siantar, Sabtu( 18/ 7/ 2020) kemudian. Data yang dikumpulkan di Mapolres Pematang Siantar, sampai sore tadi, MRS masih menempuh pengecekan di Unit PPA.

Sedangkan itu bunda kandung korban, yang tidak mau mengatakan identitasnya, mengaku tidak mengenali kalau gadis kandungnya itu sudah digagahi suami keduanya tersebut. Bagi wanit itu, dia berpisah dengan suami pertamanya bermarga Silitonga pada 2006 silam.

Kala itu putrinya masih berumur dekat 3 tahun. Sehabis setahun berstatus janda, pada 2007 silam perempuan itu setelah itu menikah lagi dengan MRS yang dikala itu berstatus duda.“ Jika suami kedua ku ini memiliki 2 anak. Hanya satu bawaan ku dari suami awal,” ucapnya.

Perempuan yang menggunakan hijab gelap dikala tiba ke Polres Siantar itu mengaku sama sekali tidak mengenali jika suaminya MRS, tega berbuat tidak senonoh terhadap gadis kandungnya yang saat ini sudah berumur 15 tahun. Dia juga mengaku tidak ketahui menahu soal pencabulan yang dicoba suaminya sepanjang ini, sebab putrinya sendiri diucap tidak sempat meringik kepadanya.

“ Cemana lah ingin ku bilang. Anak ku ini pula wataknya pendiam serta sangat tertutup sekali,” sebutnya. Perempuan itu berkata, dia baru mengenali aksi bejat suaminya, kala ia bertamu ke rumah ipar dari suami pertamanya yang tinggal di Jalur Dalil Tani Ujung, dengan iktikad mau bawa kembali putrinya ke rumah.

Di situlah dia mendengar kalau putrinya lagi dirundung permasalahan, lantaran sudah digerayangi suami keduanya MRS. Dampaknya, iparnya itu tidak mengizinkan perempuan itu bawa putrinya kembali ke rumah. Walaupun begitu, dia mengaku kalau bersama keluarga mereka coba berembuk buat menuntaskan kasus melalui jalan kekeluargaan, mengingat MRS merupakan suaminya sendiri.

Atas peristiwa itu, Selasa( 21/ 7/ 2020) tadi personil dari Sat Reskrim Polres Siantar tiba kerumah menangkap suaminya.“ Disitulah baru ketahui putriku, jauh tadinya sudah dibawa melapor ke kantor polisi.

Saya tidak kerja serta sepanjang ini mengurus rumah saja,” ucapnya. Kasubbag Humas Iptu Rusdi Ahya, membetulkan pelakon MRS sudah ditangkap dalam dugaan permasalahan perbuatan cabul terhadap anak tirinya.“ Masih sesi BAP serta pelakunya telah diamankan,” tegas Iptu Rusdi Ahya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *