Gisel Curhat soal Video Syur Mirip Dirinya dengan Hotman Paris, Apa Maksud Sudah Dihapus 3 Tahun Lalu?

BERITA RAKYAT – Pihak polisi masih mendalami permasalahan video syur mirip Gisel. Mantan istri Gading Marten ini pula pernah penuhi panggilan polisi terpaut video tersebut.

Sedangkan itu, 2 terdakwa penyebar video syur mirip Gisella Anastasia telah diamankan oleh pihak kepolisian. Serta berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Di tengah bergulirnya permasalahan video syur mirip Gisel, Hotman Paris membuat pengakuan yang mengejutkan. Diprediksi, pacar Wijin ini telah menemui pengacara tersohor tersebut.

   

Berkonsultasi

Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

Owner nama Gisella Anastasia ini menghadiri Hotman, serta entah buat bertanya ataupun tidak menimpa kemunculan video syur tersebut.

Ini yang Dibicarakan

Hotman Paris, membeberkan tentang perihal yang dia bicarakan dengan janda satu anak ini. Dia menarangkan kalau video tersebut telah dihapus 3 tahun kemudian, semacam dilansir di Instagram gosip@tante_rempong_official.

3 Tahun Lalu

” Bagi pengakuan Gisel, hp itu 3 tahun kemudian telah dikasih ke manajernya serta ia telah hapus. Entah mengapa dapat nongol?” kata Hotman Paris.

Gandeng Hotman Paris?

Walaupun begitu, hingga dikala ini Gisel sendiri masih belum membagikan penjelasan apakah hendak mengenakan jasa Hotman Paris bagaikan pengacaranya nanti.

Pernah Bingung

Di sisi lain, dikala dimintai penjelasan menimpa video tersebut, Gisel merasa bimbang wajib mengawali dari mana. Alasannya, ini bukan awal kali menurutnya tersandung video syur mirip artis.

” Saya bimbang klarifikasinya gimana. Soalnya pula udah bukan kali awal yah kena di saya. Jadi sebenernya pilu pula. Hanya ya udah tidak papa dihadapin aja,” ucap Gisel dikala dihubungi belum lama ini.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *