Gisel Digantikan Amanda Manopo Sebagai Brand Ambasador Produk Kecantikan?

BERITA RAKYAT – Gisella Anastasia jadi brand ambasador suatu produk kecantikan Madame Gie. Tetapi bersamaan dengan pemberitaan soal permasalahan video syur, mantan istri Gading Marten itu juga kabarnya digantikan letaknya bagaikan brand ambasador. Artis Amanda Manopo disebut- sebut mengambil alih Gisel.

Berita pergantian Gisel itu mencuat sehabis Amanda Manopo meningkatkan nama Madame Gie pada bio Instagram- nya. Berita ini terus menjadi ramai jadi buah bibir sehabis sebagian account gosip mengunggahnya.

Dikala coba dikonfirmasi, salah satu pemilik Madame Gie, Teddy Thjin belum ingin bicara terpaut gosip yang tengah tersebar. Tetapi dia siuman betul kalau Gisel dikala ini memanglah tengah terjerat permasalahan sungguh- sungguh serta tim- nya tengah memikirkan langkah terbaik ke depannya nanti.

   

Langkah ke Depan

Akun gosip yang menayangkan status Amanda Manopo

“ Kami dari pihak pemilik dari brand Madame Gie pastinya tidak mau suatu perihal yang kurang baik buat seluruhnya. Dengan terdapatnya kabar yang tersebar, pastinya kami serta regu wajib memikirkan gimana langkah ke depannya,” ucap Teddy kepada wartawan, baru- baru ini.

Keluarga

Gisel

Terlepas gosip yang tersebar, Teddy serta regu telah menyangka Gisel semacam keluarga sendiri. Karenanya, mereka hendak senantiasa membagikan sokongan penuh buat Gisel supaya dapat lekas menuntaskan perkaranya.

“ Semacam yang kami ucapkan tadinya, kalau kami lagi memikirkan ke depannya gimana. Gimana juga sepanjang ini telah berjalan dengan baik, serta pastinya kami harap hendak senantiasa semacam itu. Tetapi pasti saja ini tidak dapat diputuskan secara gegabah serta berpikir pendek. Banyak pihak terpaut serta banyak sekali perihal yang silih menunjang. Jadi sedangkan ini kami belum dapat membenarkan,” ucap Teddy.

Kasus

Gisel sendiri sudah diresmikan bagaikan terdakwa permasalahan video syur. Pihak Kepolisian tidak melaksanakan penahanan lantaran perilaku Gisel yang kooperatif. Tidak hanya itu, Gisel telah mengakui serta menyesali perbuatannya kepada publik.

“ Pertimbangan Pasal 21 ayat 1 memanglah dapat dicoba penahanan. Apabila ia melenyapkan benda fakta, tidak kooperatif. Namun sebab pertimbangan penyidik, GA kooperatif,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, baru- baru ini.

“ Sepanjang terpanggil, ia muncul serta menanggapi seluruh persoalan, hingga diambil sesuatu kesimpulan tidak dicoba penahanan,” sambungnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *