Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempita Secara Sederhana

BERITA RAKYAT – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten tengah berulang tahun yang keenam. Gisel dan Gading pun merayakan ulang tahun sang buah hati secara sederhana.

Hal ini terungkap dari unggahan di Instagram Gisella Anastasia. Perayaan ulang tahun itu hanya dihadiri oleh para pegawai yang bekerja di rumah Gisel.

“Enggak ada acara hari ini cuma orang-orang rumah aja kita berdoa bersama. Ini dekor juga cuma biar Gempi happy aja karena enggak ada acara apa-apa tahun ini,” tulis kekasih Wijin tersebut sebagai keterangan foto.

   

Doa Gisel

Gisella Anastasia
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga menyertakan foto kebersamaannya dengan sang mantan suami dan Gempita. Ya, meski sudah bercerai, keduanya memang selalu menjaga hubungan baik demi sang buah hati

“Semoga di usia yang keenam Gempi semakin baik, sabar, nurut, tambah pintar,” Gisel mendoakan anaknya.

Ucapan Gading

[Fimela] Gempita Nora Marten
Sementara lewat Instagramnya, Gading Marten juga menulis untaian kalimat indah untuk sang putri tercinta.

“Selamat ulang tahun anakku sayang.. kebanggaan papa mama, kesayangan papa mama.. sehat terus ya nak, makin pinter, makin baik… semoga hidupmu bahagia selalu, diberkati selalu,” tulisnya.

Doa Gading
Ia juga berharap agar Gempi selalu menjadi anak yang bisa menyenangkan hati semua orang. “Juga semoga banyak yang sayang sama kamu nakk… you are truly blessed love u always and forever,” ia mengakhiri.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *