Griezmann Buat Barcelona Gagal Pulangkan Neymar

BERITA RAKYAT – Barcelona nyatanya sempat berencana memulangkan Neymar dari PSG. Perihal itu diungkapkan eks Direktur Berolahraga Barcelona, Eric Abidal.

” 10 hari saat sebelum akhir bursa transfer 2019, aku berangkat ke Paris berdialog dengan Direktur Berolahraga PSG, Leonardo. Aku bersama CEO serta kami berdialog soal Neymar,” kata Abidal seprti dikutip Sportskeeda.

Semacam dikenal, Barcelona melepas Neymar pada 2017/ 18 ke PSG dengan harga 222 juta euro. Jumlah tersebut membuat pemain asal Brasil tersebut jadi pemain termahal di dunia.

   

Aksi Barcelona melepas Neymar disesalkan banyak pihak. Alasannya, Neymar jadi tandem proporsional untuk Lionel Messi bersama dengan Luis Suarez( saat ini Atletico Madrid, red).

Walhasil, Barcelona pernah berkeinginan mengembalikan Neymar ke Nou Camp. Tetapi si pemain masih kerasan bermain untuk PSG sampai saat ini.

Seleksi Antoine Griezmann

FOTO: 7 Fakta Menarik Usai Barcelona Dipecundangi PSG, Lionel Messi dan Kylian Mbappe Cetak Rekor

Abidal berkata, kegagalan memulangkan Neymar sebab Barcelona telah lebih dulu menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Bagi Abidal, Barcelona kala itu perlu seseorang pemain sayap.

” Ini bukan soal pemain mana yang lebih baik. Aku kira itu merupakan posisi yang kami butuhkan waktu itu. Regu perlu pemain sayap sungguhan. Presiden klub kemudian menggaet Griezmann,” ucap Abidal mengakhiri.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *