Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Pasrahkan Urusannya Kepada Tuhan

BERITA RAKYAT – Aura Kasih menggugat cerai suaminya Eryck Amaral ke Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, Kamis( 17/ 12/ 2020). Terpaut keputusannya itu, Aura Kasih memasrahkannya seluruhnya kepada Si khalik.

Perihal itu dikenal melalui unggahan terkini mantan pacar mendiang Glenn Fredly dalam Instagram Story- nya. Apapun yang dia lakukan dalam hidup pelantun Ayo Bercinta itu berupaya menyertakan Tuhan dalam tiap keputusannya.

” Dalam tiap proses kehidupan, senantiasa sertakan Allah,” tulis perempuan yang dinikahi Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 kemudian, Jumat( 18/ 12/ 2020).

   

Pasrah

Aura Kasih curhat di Instagram usia gugat cerai suami

Untuk Aura Kasih, manusia tidak dapat lepas dari Si Pencipta. Terlebih seluruh kehidupan telah diatur serta digariskan olehNya.

” Dikala berbuat ingat Allah, dikala berakhir ingat Allah. Dalam tiap ikhtiar kita mengingat Allah,” tulisnya lagi.

Doa

Aura Kasih melahirkan (Sumber: Instagram/aurakasih/eryckama_ral/)

Aura Kasih pula menyisipkan doa yang dipanjatkan Nabi Muhammad Shalaullah Alaihi Wasalam. Bahwasanya dia berharap seluruh urusannya dapat dipermudah.

” Rasulullah SAW dalam doanya, Ya Allah perbaikilah urusanku seluruhnya, serta jangan Kau serahkan urusanku kepada diriku sendiri walaupun sekejap mata juga,” tulis Aura.

Andalkan Tuhan

[Fimela] Aura Kasih dan Eryck Amaral

Bunda satu anak itu pula menegaskan, bagaikan manusia dirinya tidak dapat apa- apa tanpa Si Khalik. Oleh karenanya dia berpesan jangan mengandalkan diri sendiri tatkala mengalami permasalahan.

” Jangan mengandalkan kekuatan sendiri, jangan mengandalkan orang lain. Dan mertakan Tuhanmu di tiap detik perjalananmu.. Ikhtiar merupakan usaha yang cuma dapat kita jalani dalam hidup. Sisanya supaya tangan Tuhan yang bekerja,” tutupnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *