Gugat Cerai, Wulan Guritno Punya Alamat Beda dengan Adilla Dimitri

BERITA RAKYAT – Gugatan cerai artis Wulan Guritno kepada suaminya, Adilla Dimitri ke Majelis hukum Agama Jakarta Selatan membuat publik gempar. Alasannya sepanjang ini keduanya tidak sempat ikut serta berseteru ataupun ikut serta konflik apapun.

Kenyataan menariknya, dalam gugatan tersebut, alamat rumah Wulan serta Adilla tertulis berbeda. Bila Wulan Gurino di wilayah Kebayoran Lama, sebaliknya si suami di kawasan Ragunan Jakarta Selatan. Perihal itu dikonfirmasi oleh pihak Majelis hukum Agama Jakarta Selatan.

   

“ Jika menimpa alamat, Sri Wulandari itu beralamat di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebaliknya di dalam gugatan tersebut, tergugat Adilla Dimitri di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Dapat dilihat sendiri, keduanya beralamat yang berlainan,” ucap Taslimah, Humas Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, Selasa( 2/ 3/ 2021).

Bungkam

[Fimela] Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Kala ditanya lebih lanjut, Taslimah mengaku tidak ketahui tentu apakah Wulan serta Adilla telah pisah rumah ataupun belum. Baginya, perihal itu telah masuk ranah individu yang tidak wajib dipaparkan, terlebih saat sebelum persidangan berlangsung.

” Kami belum dapat bagikan data menimpa perihal tersebut. Yang jelas, di dalam gugatan tersebut alamat penggugat serta tergugat itu berbeda,” sambungnya.

Persoalan Lain

[Fimela] Wulan Guritno dan Adila Dimitri

Bila memanglah Wulan serta Dimitri telah tinggal secara terpisah, perihal itu menimbulkan persoalan lain. Gimana dengan kedua anak mereka, ialah London Abigail Dimitri serta Jeremiah Alric Dimitri?

” Kami belum bisa data menimpa anak itu tinggal di mana. Yang jelas dari bunyi gugatan tersebut, antara penggugat serta tergugat sudah dikaruniai 2 orang anak, pria serta wanita,” tutup Taslimah.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *