Heboh Desa Serbajadi Sunggal! Mayat Pria Muda Ditemukan Terkapar Berlumuran Darah dengan Puluhan Luka Tikam

BERITA RAKYAT – Sesosok mayat laki- laki muda ditemui tergeletak di kebun jambu, Jalur Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4 Payabakung, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Senin( 02/ 11/ 2020) sekira jam 21. 00 Wib.

Dikala ditemui, jasad laki- laki berumur sekira 19 tahun itu menggunakan pakaian kaos serta celana panjang corak abu- abu–merk Hugo serta Lives, tali pinggang merek Oxley dan jam tangan Alba. Data dikumpulkan, jasad pemuda itu awal kali ditemui masyarakat yang lagi melintas di dekat posisi. Anak muda tersebut ditemui tewas dengan puluhan sisa cedera tusukan di badannya.

Penemuan itu setelah itu dilaporkan kepada Kepala Dusun 4 Muliono Surbakti. Kadus Muliono setelah itu menghubungi Kepala Desa Serbajadi dan Polsek Sunggal. Kepala Desa Serbajadi, Rencana Ginting, kala dikonfirmasi, Selasa( 3/ 11/ 2020) membetulkan penemuan jasad pemuda tersebut.“ Ya, aku kaget pula.

Dekat jam separuh 9( 20. 30 Wib), Kepala Dusun 4 Muliono Surbakti menghubungi aku berkata kalau terdapat pembunuhan di desa kita ini, tepatnya di Jalur Pertanian di samping pekuburan Nasrani,” katanya. Ratusan masyarakat juga berbondong- bondong ke posisi, tetapi tidak seseorang juga yang mengaku mengidentifikasi jasad korban.

“ Dari penjelasan masyarakat desa kita ini yang terdapat pada dikala itu, siapa juga tidak terdapat yang tahu[dengan korban],” katanya.

Kades Rencana Ginting menarangkan, jasad korban ditemui dalam posisi telentang dengan lumuran darah yang berceceran di mana- mana.“ Malahan darah itu melekat di tumbuhan pinang di pinggir jalur itu. Terdapat ditemui selop( sandal) serta obeng di pinggir jalur itu,” sebut Kades Rencana Ginting kepada dikala ditemui di ruang kerjanya.

Sedangkan itu, dari pihak kepolisian belum diperoleh penjelasan formal terpaut bukti diri korban ataupun motif pembunuhan ini. Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi serta Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak kala dikonfirmasi belum membagikan jawaban.

Sedangkan itu, bersumber pada data yang tersebar dari beberapa account Faceboook, korban diucap bernama Repal Ardiansyah. Pemuda itu diucap tewas diprediksi akibat dibegal.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *