Heboh di Desa Sait Nihuta! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Gubuk Perladangan

BERITA RAKYAT – Masyarakat Dusun Lumban Sonang, Desa Sait Nihuta, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan digegerkan temuan mayat seseorang wanita tanpa bukti diri, Senin( 28/ 9/ 2020) sekira jam 10. 00 Wib. Jasad perempuan yang diperkirakan berumur 33 tahun itu ditemui di suatu gubuk berlantai 2 di kawasan Perladangan Asobe di wilayah tersebut.

Data yang diperoleh, mayat tersebut awal kali ditemui saksi TS( 34) yang ialah salah satu pekerja kebun kepunyaan BS( 46) masyarakat Desa Sosor Gonting, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas. Penemuan itu setelah itu dilaporkan kepada Kepala Desa Sait Nihuta, Risma Hutasoit yang setelah itu meneruskannya ke Polres Humbahas.

Menemukan data itu, personel Sat Reskrim Polres Humbahasa serta Polsek Dolok Sanggul datang di posisi tidak lama berselang. Kades Risma dikala dikonfirmasi awak mengaku mengenali kejadian itu dari owner ladang yang tiba menemuinya. Sehabis menemukan data tersebut mereka bersama- sama ke perladangan tersebut.

“ Orang yang memiliki kebun ini marga Simamora, tadi melapor ke rumah, Simamora ini bukan masyarakat kita,” cerah Risma. Sedangkan itu, Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono dikala dikonfirmasi Metro24jam. com, Selasa( 29/ 9/ 2020) pagi, lewat Paur Subbag Humas Bripka Syawal Lolobako membetulkan terdapatnya temuan sesosok mayat perempuan tanpa bukti diri tersebut.

“ Polisi mengevakuasi jasad wanita tanpa bukti diri yang diperkirakan berumur 33 tahun ke RSU Doloksanggul Humbahas. Dugaan sedangkan, korban pembuhunan. Ada cedera bacok di bagian kepala sebanyak 3 guratan dengan panjang tiap- tiap sekira 10 centimeter,” jelas Syawal.

Lebih lanjut dijelaskannya, satu hari saat sebelum temuan tersebut, tepatnya Senin( 28/ 9/ 2020) sekira jam 10. 00 Wib TS berangkat ke ladang buat mengecek aktivitas pekerja di situ atas perintah BS.

Tetapi, dikala datang di perladangan, TS tidak memandang seorangpun terletak di situ. Dia setelah itu masuk ke dalam gubuk serta kala melongok ke lantai 2, sesosok mayat terbungkus sprei kuning telah tergeletak di situ.“ Saksi TS setelah itu memberi tahu perihal tersebut kepada saksi BS. Saksi BS setelah itu memohon TS buat membenarkan apakah itu benar jasad orang ataupun tidak,” jelas Syawal.

TS juga kembali ke gubuk serta membuka bagian dasar sprei sampai kesimpulannya memandang kaki manusia. Dia setelah itu memberitahu majikannya itu kalau yang ditemui di dalam gubuk merupakan benar manusia. Berikutnya, BS menghubungi Kepala Desa kemudian memberi tahu kejadian itu ke Polres Humbahas.

“ Sekira jam 13. 15 Wib, personel Polres Humbahas datang di TKP temuan mayat sehabis berkoordinasi dengan RSU Doloksanggul. Jenazah korban hendak dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan buat otopsi,” pungkas Syawal.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *