Heboh Pencurian Ribuan CD-Bra, Dulu Pria Jomblo Kini Seorang Duda

BERITA RAKYAT – Suriono malu bukan kepalang dikala tepergok mencuri daun pintu kepunyaan masyarakat. Di balik itu, nyatanya terdapat rahasia mengejutkan Suriono yang kesimpulannya terbongkar. Apa itu?

Rahasia laki- laki asal Serdang Begadai( Sergai) itu dibeberkan oleh Kepala Dusun I, Desa Sei Bamban, Sergai, Ofyar Azwar.

Azwar menggambarkan kejadian ini berawal dikala Suriono ketahuan mencuri pintu kepunyaan masyarakat. Suriono yang merasa malu kesimpulannya angkat kaki dari desanya.

” Awal mulanya itu ia mencuri pintu, sehabis itu diproses. Jadi sama sang korban itu udah lah, sebab pintu itu dipulangkan terdapat perdamaian. Jadi ia juga merasa malu. Udah malu udah lah, saya tidak ingin di mari lagi, sebab masyarakat juga marah sebab kerap kehabisan ini- itu,” ucap Azwar, Rabu( 19/ 8/ 2020).

Selepas kepergian Suriono semenjak minggu kemudian, kata Azwar, kamar Suriono dibuka oleh adiknya buat dibersihkan.

Seketika adik Suriono menciptakan goni besar di kamar kakaknya. Sang adik kaget bukan kepalang dikala memecahkan isi goni besar tersebut.

” Begitu dibuka, kamarnya dibongkar, warnanya terdapat goni besar sama kardus. Sehabis dibuka adiknya itu kaget, dalamnya kok BH sama celana dalam seluruh, bukan tanggung, banyak kali,” ucapnya.

Selidik memiliki selidik, bagi Azwar, masyarakat sering memberi tahu kehabisan celana dalam serta BH dari jemuran.

” Dibilanglah sama adiknya ini, dibawa ke luar rumah, Ini terdapat goni isinya ini( BH serta celana dalam) seluruh. Sehabis itu, masyarakat kaget, tiap- tiap mereka bilang ini punyaku- ini punyaku. Hingga seribuan lebih. Banyak kali,” ungkap Azwar.

Azwar berkata Suriono tercatat berstatus seseorang duda berumur 38 tahun.

Ia menebak Suriono menderita keadaan intim tertentu. Bagi Azwar, Suriono kerap keliling kampung sendiri.

” Bukan menuntut ilmu, kerutinan ia. Kelainan seks kayaknya. Ia kemarin kerja di kilang padi, kerja turut motor, tidak kerja lagi. Seharian ia ini keliling- keliling aja lah. Jalur situ, jalur mari,” tuturnya.

Apalagi, lanjut Azwar, Suriono diucap membuat lubang di bagian tengah cup bra yang diprediksi dicurinya.

” Diguntingnya itu. Digunting cocok tengah- tengahnya itu,” ucap Azwar.

Tetapi Azwar tidak menarangkan alibi Suriono membuat lubang di tengah BH yang diprediksi dicurinya.

Azwar menuturkan Suriono telah tidak terletak di rumahnya dikala goni itu ditemui. Ia menyebut keberadaan Suriono belum dikenal.

” Tidak ketahui, belum ketahui kabarnya. Hanya tidak di mari lagi. Ia udah memohon maaf sama perwakilan kampung,” tuturnya.

Azwar menebak Suriono melaksanakan aksinya mencuri bra serta BH telah setahun.

” Iya udah lah( setahun), tidak bisa jadi sebulan- dua bulan gitu banyaknya,” ucap Azwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *