Honda Beat ‘Laga kambing’ di Depan Polsek 2 Pengendara Digotong ke RS

BERITA RAKYAT – 2 pengendara sepeda motor‘ laga kambing’ di di Jalur Saribu Dolok, tepatnya di depan Polsek Siantar Marihat, Kelurahan Nagahuta, Siantar Marimbun, Selasa( 25/ 8/ 2020) sekira jam 18. 30 Wib.

Kedua pengendara merupakan Patar Manahan Simanjuntak( 23) serta Jefri Manik( 28)–masing- masing masyarakat Jalur Saribu Dolok, Simpang Pane Bongbongan, Desa Janggar Leto, Kecamatan Panei serta Jalur Besar Tigaras, Desa Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

Kasat Lalu Polres Siantar AKP Muhammad Hasan berkata, musibah berawal kala sepedamotor honda beat BK 6722 TBM yang dikendarai Patar tiba dari arah Saribudolok melaju lurus ke arah Simpang 2.

Tetapi, dikala itu Patar diprediksi kurang hati- hati berkendara sebab mengambil jalan sangat ke kanan. Dikala bertepatan, Jefri yang pula mengendarai Honda Beat, BK 6540 TBC, tiba dari arah bertentangan, sehingga tabrakan juga tidak terelakkan.

Kedua pengendara itu langsung terkapar di aspal. Masyarakat yang mengenali setelah itu menghubungi Sat Lalu Polres Pematang Siantar. Petugas yang datang lekas bawa keduanya ke Rumah Sakit Vita Insani buat menemukan perawatan.

“ Keduanya hadapi cedera yang lumayan sungguh- sungguh serta dikala ini masih dirawat di rumah sakit,” jelas Hasan. Sehabis melaksanakan olah TKP di posisi, polisi mengamankan kedua kendaraan bagaikan benda fakta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *