Ian Kasela Jual Kacamata Bersejarahnya Demi Bertahan Hidup

BERITA RAKYAT – Ian Kasela ialah salah satu artis yang merasakan akibat besar akibat pandemi. Agenda manggung bandnya, Radja, terpaksa dibatalkan demi menjajaki peraturan yang berlaku. Sementara itu tadinya, rencana Radja buat tampak di bermacam kegiatan pada tahun ini terbilang padat.

Walhasil dengan tidak terdapatnya agenda manggung Radja, keadaan keuangan Ian Kasela juga menyusut. Ian juga menggelar konser virtual sembari mengganti style hidup. Tetapi di sisi lain, dia terus memutar otak supaya dapat mempunyai pendapatan lebih sepanjang pandemi. Hingga, tercetuslah rencana buat menjual salah satu koleksi kacamatanya.

” Pernah terpikir serta itu telah dari sahabat di internal saya pula, banyak telah sounding, Telah kita coba saja ayo. Gue bilang sih tunggu sebagian bulan ke depan, deh. Jika memanglah terpaksa, ingin enggak ingin kita coba,” ucap Ian Kasela di Trans Televisi, Jakarta Selatan, belum lama ini, semacam dikutip dari Kapanlagi. com.

Bernilai Sejarah

6 Potret Ian Kasela saat Tak Pakai Kacamata Hitam, Bikin Pangling

Rencananya, Ian Kasela menjual kacamata yang memiliki nilai sejarah besar dari dirinya. Kacamata yang hendak dijual telah menemaninya semenjak dini kariernya di industri musik Tanah Air.

Sepanjang Ini Menemani Kariernya

6 Potret Ian Kasela saat Tak Pakai Kacamata Hitam, Bikin Pangling

” Ya yang sepanjang ini menemani, jika yang saat ini gue gunakan kan bisa jadi dapat terhitung setahun ataupun 2 tahun. Tetapi terdapat yang memanglah ngikutin gue dari era sebagian tahun serta memanglah menjajaki berapa ratus panggung,” katanya.

” Jadi, kacamata memanglah yang kepribadian gue banget. Jika saat ini memanglah terdapat yang berganti, terdapat yang dahulu Radja betul- betul touring panjang, nah ia yang menemani. Nah sejarah itu, bisa jadi hendak gue pertimbangkan,” tambah Ian Kasela.

Koleksi Tidak Terhitung

Tidak hanya itu, Ian Kasela pula mempunyai banyak koleksi kacamata. Memanglah semenjak berkarier di industri musik Indonesia, Ian ialah salah satu penyanyi yang senantiasa membeli kacamata. Terlebih, pada dikala bandnya manggung di luar wilayah ataupun luar negara.

” Enggak dihitung. Sebab sepanjang ini sepanjang puluhan tahun jika lagi berangkat, nah perginya gue kan enggak dapat dihitung, tetapi terdapat saja yang gue beli kacamata itu. Sebab gue beli itu bersumber pada gue suka, bukan sebab merk ataupun apa. Gue suka, gua beli,” cerah Ian Kasela.

Belum Memastikan Harga

Sedangkan itu, Ian Kasela belum mematok harga kacamata yang hendak dijualnya. Tetapi, biayanya tidak jauh berbeda dengan pelelangan kacamata di kegiatan sosial sebagian waktu kemudian. Tadinya, Ian sudah melelang kacamatanya di kegiatan aksi sosial.

” Jika mengacu dari yang sempat gue bilang waktu penggalangan dana itu sampe 200 juta( rupiah) nilainya. Ya bisa jadi enggak jauh dari sana nilainya. Bergantung dari peminatlah ya, siapa ketahui terdapat peminat yang bisa jadi ia rasa penginnya besar serta rasa sosialnya besar, pengin menolong sekaligus. Siapapun yang sanggup serta berminat,” tutup Ian Kasela.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *