Ibrahimovic Ungkap Alasan Hindari Nomor Keramat AC Milan

BERITA RAKYAT – Zlatan Ibrahimovic mengakhiri spekulasi kepergiannya dari AC Milan. Pemain asal Swedia itu memutuskan bertahan walaupun masa kemudian pernah berikan sinyal kokoh buat pindah.

Ibra kembali ke AC Milan pada Januari kemudian sehabis kontraknya di LA Galaxy berakhir. Kehadirannya berikan corak baru untuk lini serbu Rossoneri yang pernah melempem.

Tetapi di penghujung masa, Ibra pernah mengecam mau meninggalkan AC Milan. Ia jengkel sebab Rossoneri tidak sanggup menembu Liga Champions masa depan.

Belum lama Ibra berganti benak serta menandatangani kontrak baru bersama AC Milan. Ibra bakal menguatkan regu Rossoneri sampai Juni 2021 mendatang.

” Aku senantiasa merasa jadi bagian dari Milan, apalagi dikala aku bermain buat regu lain,” kata Ibra semacam dikutip dari Football Italia. net.

” Dikala awal kali aku datang di Milan, aku senyum. Suatu yang tidak sempat aku jalani sejauh karierku sepanjang ini. Aku merasa di rumah serta tidak sempat merasa jauh,” beber Ibra kepada Milan Televisi.

Seleksi No 11

AC Milan Taklukkan Bologna 5-1

Ibra awal mulanya diprediksi bakal menggunakan no 9 di AC Milan. Tetapi mantan pemain Inter Milan itu nyatanya memilah no 11– nomor yang dikenakan dikala menguatkan AC Milan tahun 2010 kemudian.

No 9 di San Siro bukan angka biasa. Menggunakan jersey legendaris bernomor ganjil itu mempunyai tanggung jawab sangat berat untuk beberapa pemain yang sempat mencobanya.

Apalagi, penyerang semacam Fernando Torres serta Gonzalo Higuain cuma menaikkan catatan panjang pemain bernomor 9 yang kandas di Milan. Tadinya Alexandre Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Luiz Adriano, Gianluca Lapadula, Andre Silva, serta Krzysztof Piatek telah masuk catatan tersebut.

( Baca pula kabar tentang no keramat 9 di AC Milan pada tautan ini)

” Aku seleksi no 11 sebab fans Milan tahu aku dengan no ini. Dengan 21, aku tidak merasa semacam Ibrahimovic yang dahulu, jadi aku memohon no ini supaya merasa semacam dahulu lagi,” katanya.

Tekad Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Sampdoria

Pada peluang yang sama, Ibra mengatakan keinginannya bersama Milan. Ia mengaku mau memperkenalkan kejayaan pasukan Merah Gelap semacam dahulu lagi.

” Aku tiba ke mari buat bawa Milan kembali ke tingkat di mana mereka sepatutnya terletak. Aku hendak melaksanakan apa saja buat mencapai berhasil,” kata Ibrahimovic.

” Kita wajib bekerja serta berkorban, tetapi 6 bulan terakhir kita telah menampilkan apa yang kita perlu buat menggapai tujuan yang diharapkan,” beber pemain berumur 38 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *