Ingin Juara Piala FA, Chelsea Siap Depak MU di Semifinal

BERITA RAKYAT – Manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan timnya sungguh- sungguh di Piala FA. Chelsea hendak mengalami Manchester United( MU) pada babak semifinal, Senin( 20/ 7/ 2020) dinihari Wib di stadion Wembley.

” Klub semacam Chelsea senantiasa mau juara di turnamen semacam ini. Seperti itu yang kami jalani di masa modern,” kata Lampard semacam dikutip Sportskeeda.

Chelsea serta MU sejatinya pula bersaing di Liga Inggris. Kedua klub berebut tiket ke Liga Champions buat masa depan.

The Blues- julukan Chelsea- buat sedangkan menempati peringkat ketiga dengan 63 poin. Sedangkan, MU menduduki posisi kelima dengan 62 poin.

Suasana tersebut membuat Lampard wajib memutar otak mengakali kebugaran pemain. Alasannya, Chelsea berpotensi kehabisan beberapa pemain kunci bila dipaksakan tampak di Piala FA lusa.

Sementara itu, Chelsea masih memiliki 2 pertandingan lagi di Liga Inggris. Kekalahan di salah satu laga itu berpotensi membuat tiket ke Liga Champions melayang ke tangan MU.

Senantiasa Fokus

Chelsea, N'Golo Kante

Tetapi demikian, Lampard menegaskan Chelsea fokus ke Piala FA. Dia mengaku bakal mengerahkan kekuatan penuh baik di Piala FA serta Liga Inggris.

” Memandang suasana kami dikala ini di semifinal, kami ketahui apa yang hendak kami hadapi,” kata Lampard.

” Liga Inggris pasti saja sangat krusial, namun dikala ini Kamu bertarung di 2 medan serta kami wajib total di seluruhnya,” ucapnya mengakhiri.

Agenda Semifinal Piala FA

Agenda Chelsea vs MU

Senin 20 Juli 2020

00. 00 Wib, Chelsea vs Manchester United

Stadion Wembley

beIn Sports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *