Ini Motif Wanita Bogor Bunuh-Buang Bayinya di Selokan

BERITA RAKYAT –  NS( 18), anak muda di Bogor ditangkap polisi sebab diprediksi menewaskan balita yang baru dilahirkannya serta membuang jasadnya ke selokan. NS nekat melaksanakan aksinya sebab si pacar menolak bertanggungjawab atas balita hasil ikatan hitam mereka.

” Pelakon melaksanakan aksi kejinya ini dengan motif rasa malu, sebab memiliki anak di luar nikah serta si Pacar tidak ingin bertanggung jawab,” kata Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, Minggu( 15/ 11/ 2020).

   

Roland menarangkan, NS melaksanakan aksinya pada Senin( 9/ 11/ 2020) kemudian. Balita hasil ikatan hitam tersebut dilahirkan NS di dalam kamar mandi seseorang diri. Anak muda 18 tahun yang malu dengan kelahiran balita hasil ikatan hitam tersebut setelah itu mencekik darah dagingnya sendiri sampai tewas.

” Sehabis dilahirkan, Pelakon setelah itu mencekik bayinya sendiri, kemudian memotong tali ari- ari dengan pisau dapur, kemudian membungkus bayinya dengan kantong plastik corak gelap serta membuang ke selokan yang tidak jauh dari rumahnya,” beber mantan penyidik KPK ini.

Aksi NS setelah itu terbongkar usai temuan mayat balita terbungkus plastik gelap di selokan di Kampung Kramat, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Kamis( 12/ 11/ 2020). Polisi yang melaksanakan penyelidikan, setelah itu menemukan petunjuk serta sukses menangkap NS di rumahnya.

” Dikala ini pelakon telah kami jalani penahanan, serta kami kenakan pasal 340 KUHP serta Pasal 80 ayat 3 UU Nomor. 35 tahun 2014 tentang pergantian atas UU Nomor. 23 tahun 2002 tentang Proteksi Anak, dengan ancaman pidana penjara di atas 7 tahun,” kata Roland.

Diberitan tadinya, Satreskrim Polres Bogor bersama unit reskrim Polsek Cibinong menangkap wanita bernama samaran NS( 18), yang diprediksi menewaskan balita yang jasadnya ditemui di saluran air di Kampung Kramat, Cibinong, Kabupaten Bogor sebagian waktu kemudian. Pelakon ialah bunda kandung dari balita tersebut.

” Pelakon pembunuhan balita yang dibuang kedalam selokan di Kp. Kramat Cibinong pada hari Kamis( 12/ 11) kemudian, sukses kami ungkap pada hari Sabtu( 14/ 11). Pelakon ialah bunda kandungnya sendiri bernama samaran NS,” kata Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy dalam keterangannya, Minggu( 15/ 11/ 2020).

Pelakon NS, kata Roland, menewaskan bayinya di kamar mandi rumah pelakon pada Senin( 9/ 11/ 2020) dekat jam 03: 00 wib. Usai dibunuh, balita yang baru dilahirkannya tersebut setelah itu dimasukkan ke dalam plastik corak gelap serta dibuang ke selokan yang tidak jauh dari rumahnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *