Intan Ratna Juwita Ditalak Cerai Maell Lee, Curhatannya Memilukan

BERITA RAKYAT – Belum genap setahun menikah, youtuber Maell Lee mengajukan permohonan cerai kepada istrinya, Intan Ratna Juwita. Intan kemudian mencurahkan isi hatinya.

Intan Ratna Juwita menggambarkan soal kesuksesan tidak menjamin rumah tangga senang.

” Menemani dari nol sampai sukses Tidak menjamin Kebahagiaan& tidak Menjamin di pertahankan sampai akhir hayat,” unggahan Intan Ratna Juwita yang jadi atensi dilihat, Kamis( 4/ 2/ 2021).

   

Wanita yang pula menjabat bagaikan penyanyi itu pula mengisyaratkan soal permasalahan rumah tangganya. Ia menyinggung tentang pendamping suami istri yang cuma sepihak mempertahankan rumah tangga.

” Perkawinan tidak hendak bertahan, Apabila cuma salah satu yg berjuang mempertahankan,” ucapnya.

Artikel Intan Ratna Juwita yang pula seseorang youtuber langsung dibanjiri pendapat sokongan. Mereka mendoakan Intan Ratna Juwita tabah.

” Tabah serta semangat senantiasa ya Dek,” pendapat Anji.

” Semangat.. Libatkan Tuhan dalam tiap permasalahan..,” nasihat Ical Muhammad.

” Sabaaaar sayangku dunia berbalik seseorang perempuan yang menemani suaminya dari dasar tetapi di campakkan oleh suami tentu hendak terdapat masanya serta balasannya dari yg maha kuasa… Senantiasa semangat masa depan kalian masih panjaaaang,” pendapat Ovy Ratu Serigala menyemangati Intan Ratna Juwita.

Unggahan Intan Ratna Juwita memunculkan spekulasi dirinya dicampakkan oleh Maell Lee yang bernama lengkap Fariz Syahputra itu.

Maell Lee serta Intan menikah di masa pandemi pada akhir Maret 2020 di Pekanbaru. Sebab pandemi Corona, perkawinan mereka juga diselenggarakan simpel serta terbatas.

Maell Lee merupakan perantau yang tiba ke Jakarta serta sempat jadi sopir komedian Dicky Chandra. Hingga kesimpulannya Maell Lee sukses jadi konten kreator serta mempunyai jargon bukan kaleng kaleng. Tetapi nyatanya, Maell Lee mengajukan permohonan cerai ke Majelis hukum Agama Pekanbaru pada 8 Januari 2021. Apalagi Senin( 1/ 2) Maell Lee telah menempuh persidangan cerai kedua.

Maell Lee diketahui bahagia melaksanakan adegan- adegan beresiko serta menegangkan hingga kesimpulannya menjuluki dirinya bagaikan bandit terkuat di bumi.

Sehabis diketahui bagaikan konten kreator, Maell Lee pula membintangi film Ashiap Man. Di sana, dia berfungsi bagaikan bandit.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *