Istri Mantan Sekda Siantar Ditemukan Tewas di Rumahnya, Diduga Dibunuh Perampok

BERITA RAKYAT – Penemuan jasad seseorang perempuan lanjut umur dalam keadaan berlumuran darah, Sabtu( 27/ 2/ 2021) dekat jam 21. 00 Wib, menggegerkan masyarakat di kawasan Jalur Medan Zona, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Data yang dikumpulkan korban yang bernama Riamsa boru Nainggolan( 73), dikenal ialah istri dari mendiang mantan Sekda Pematang Siantar Tagor Batubara, kala Walikota dijabat RE Siahaan.

   

Bagi masyarakat, jasad perempuan itu awal kali ditemui putranya Lamhot Darma Batubara. Dikala itu baru saja kembali ke rumah. Dia setelah itu sebagian kali memanggil ibunya tersebut. Walaupun tidak menemukan jawaban, Lamhot tidak menyimpan curiga.

Lamhot baru merasa kaget kala memandang sisa ceceran darah di lantai. Dia juga menjajaki jejak darah tersebut, yang nyatanya berakhir ke gudang di dalam rumah. Di situ, Lamhot memandang ibunya telah terbujur kaku. Otomatis, laki- laki itu juga berteriak sampai mengundang atensi masyarakat dekat.

Salah seseorang anggota keluarga bernama Brian Damanik membetulkan perihal itu. Dia menebak, tantenya itu dibunuh oleh sekumpulan perampok.“ Ditemui di gudang balik. Posisi telungkup.

Terdapat ceceran darah di gudang, jika di luar bisa jadi udah dibersihkan[pelaku],” katanya kepada awak media. Dikala ditemui, jenazah Riamsa menggunakan pakaian merah serta celana biru. Ada cedera di bagian lengannya.

Brian berkata, keluarga belum mengecek beberapa barang di rumah mereka secara totalitas, apakah terdapat kehancuran ataupun yang lenyap. Sedangkan itu, Sat Reskrim Polres Pematang Siantar yang menemukan data lekas melaksanakan olah TKP serta memohon penjelasan saksi- saksi. Jenazah Riamsa setelah itu dievakuasi ke Instalasi Medis serta Medikolegal RSUD Djasamen Saragih buat visum serta otopsi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *