Istri Sakit, Pria Gaek di Aceh Utara Rudapaksa Anak Tiri Bertahun-tahun

BERITA RAKYAT – Seseorang anak wanita berusia 14 tahun di Kabupaten Aceh Utara, Aceh, jadi korban rudapaksa sepanjang bertahun- tahun. Si pelakon tidak lain bapak tiri korban sendiri, orang yang harusnya melindungi wanita belia tersebut.

Sebagian waktu kemudian korban memecahkan perbuatan bejat bapak tirinya kepada si paman, adik dari bunda korban sebab telah tidak tahan lagi serta merasa kesakitan. Dari situlah pemerkosaan yang I( 58) jalani semenjak anak tirinya masih duduk di kelas 3 sekolah dasar( SD) terbongkar.

Sehabis paman korban melapor ke polisi, petugas langsung mengamankan pelakon. Petugas menahan pelakon sedangkan waktu di kantor kepolisian zona Paya Bakong saat sebelum menyerahkannya ke kantor kepolisian resor.

” Terdakwa setelah itu diserahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Aceh Utara buat penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut,” cerah Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto via Kasat Reskrim AKP Rustam Nawawi, dalam penjelasan tertulis, Jumat malam( 4/ 9/ 2020).

Tadinya, lelaki berusia melalui separuh abad itu senantiasa menyertakan ancaman hendak menceraikan bunda korban sampai menewaskan korban apabila dia mengadu dikala menyatroni korban. Korban rudapaksa ini juga wajib hadapi hari- hari dengan penuh kesedihan serta ketakutan, semenjak awal kali pelakon memerkosanya pada 2017 sampai dia beranjak ke kelas 6 SD dikala ini.

Pelakon melaksanakan pemerkosaan sedangkan istrinya lagi terbaring sakit di kamar yang lain. Di samping rasa khawatir kalau pelakon bernazar membunuhnya, mengalami keadaan seseorang bunda yang tengah sakit membuat korban khawatir jika pelakon nanti hendak menceraikan orang yang dia sayangi itu.

Polisi saat ini sudah menahan pelakon rudapaksa itu di rumah tahanan polres setempat semenjak Senin( 1/ 09/ 2020) kemudian. Tetapi, kepada polisi dia mengaku kalau dirinya baru memerkosa korban semenjak Mei sampai akhir Agustus kemudian.

” Dalam permasalahan ini, kami mengamankan benda fakta baju korban serta hasil visum, buat pelakon sendiri dijerat dengan Qanun Jinayah pasal 50 yang ancaman hukumannya hingga dengan 150 bulan kurungan” jelas Rustam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *