Iyut Bing Slamet Ditangkap Polisi di Hadapan Kakaknya

BERITA RAKYAT – Iyut Bing Slamet kembali berurusan dengan polisi atas permasalahan penyalahgunaan narkoba. Anak bungsu komedian Bing Slamet itu ditangkap di kediamannya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Kamis( 3/ 12/ 2020).

Penangkapan idola cilik masa 80- an yang pernah bermain dalam film Merpati Tidak Sempat Ingkar Janji ini dicoba di hadapan kakak laki- lakinya. Tetapi polisi tidak menarangkan siapa nama kakak pria pelantun Bunga Asmara Yang Bersemi.

   

” Kala penangkapan terdapat kakaknya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono dikala jumpa pers di Mapolresta Jakarta Selatan, Sabtu( 5/ 12/ 2020).

Turut Diperiksa

Polisi pula mengecek kakak Iyut Bing Slamet yang terdapat dalam rumah tersebut. Nyatanya si kakak negatif narkoba.

” Tetapi kakaknya itu tidak mengenakan kita telah cek pula, tetapi tidak( positif),” kata Budi.

Positif Sabu

Iyut Bing Slamet (instagram @iyut.bing7)

Beda halnya dengan Iyut Bing Slamet, yang sehabis menempuh uji urine nyatanya positif memakai sabu. Dari hasil tersebut polisi juga menggelandang perempuan 52 tahun itu ke Polres Metro Jakarta Selatan buat menempuh pengecekan lebih lanjut.

” Yang bersangkutan( Iyut) positif,” kata Budi.

Pemasok

Saat ini polisi terus mendalami permasalahan narkoba dengan terdakwa Iyut Bing Slamet. Pemasok sabu buat Iyut saat ini tengah dalam pengejaran.

” Polisi masih mengejar siapa pemasok sabu buat IBS ini,” kata Budi.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *