Jadi Janda Mendiang Uje, Umi Pipik Dilarang Nikah Lagi?

BERITA RAKYAT – Sampai saat ini Umi Pipik masih menjanda. Dia telah 7 tahun ditinggal suaminya Ustaz Jefri Angkatan laut(AL) Buchari yang wafat dunia sebab musibah motor.

Nyatanya terdapat suatu alibi kenapa Umi Pipik masih betah menjanda. Perihal itu sebab ia belum memperoleh persetujuan dari anak lelakinya, Abidzar Angkatan laut(AL) Ghifari.

Tetapi Abidzar pernah bimbang apakah si bunda boleh menikah lagi ataupun tidak. Memanglah perihal itu diungkapkan oleh Abidzar dalam siaran YouTube The Hermansyah A6, Sabtu( 29/ 8/ 2020). Awal mulanya Ashanty langsung bhertanya kapada Abidzar.

” Memanglah kalian tidak memperbolehkan misal Umi bisa jodoh lagi gitu, kasihan umi sendiri loh?” tanya Ashanty kepada Abidzar disambut tawa dari Umi Pipik.

Abidzar pula mengaku belum terdapat lelaki yang senantiasa buat bunda serta adik- adiknya. Sehingga ia belum dapat mengizinkan si bunda buat kembali menikah, tetapi Umi Pipik menjajaki keinginan anaknya.

” Tidak, saya pula ya ingin gimana ya. Belum apa ya ngebuka aja sih sesungguhnya bukan tidak boleh belum ngebuka ajah. Belum ngebuka lowongan lah,” jawab Abidzar.” kerja kali,” balas Umi Pipik.

Lalu Ashanty menyebut belum terdapat lelaki yang cocok buat Umi Pipik. Bagi Abidzar perihal itu bisa jadi saja sebab dirinya memandang adik- adiknya yang wajib menyatu bila mempunyai ayah baru.

” Ya, bisa jadi( belum terdapat yang cocok). Sebab, saya pula amati adik- adik pula kan. Artinya dengan figur ayah kan pula wajib nyatu, kalo baru khawatir tidak lezat,” ungkap Abidzar.

” Kasian pula kalo Umi sangat lama sendiri ya umi ya,” kata Ashanty.

” Terdapat kanak- kanak sih,” kata Umi tertawa.

” Jadi jika baru, khawatir pada risih seluruh kan jadi tidak lezat,” tuturnya.

Umi Pipik menikah dengan Ustaz Jefri Angkatan laut(AL) Buchori pada 1999. Dari perkawinan itu, pendamping ini dikaruniai 4 anak.

Sehabis Uje wafat, Umi Pipik pernah digosipkan menikah dengan Sunu vokalis band Matta. Tetapi soal berita itu, Umi Pipik tidak sempat bicara sampai dikala ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *