Jadi Pahlawan MU, Cavani Panen Pujian

BERITA RAKYAT – Striker Edinson Cavani jadi bintang kemenangan Manchester United( MU) atas Southampton di Liga Inggris tadi malam, Minggu( 29/ 11/ 2020). Laki- laki Uruguay itu membuat 2 berhasil serta satu assist buat MU.

Pada laga di St Mary Stadium itu, Cavani masuk di dini babak kedua mengambil alih Mason Greenwood. Dikala itu MU tertinggal 0- 2 di babak awal.

   

Kedatangan Cavani mengganti nasib MU. Cavani membagikan umpan matang kepada Bruno Fernandes serta setelah itu mencetak 2 berhasil sehingga Setan Merah menang 3- 2.

Kedudukan berarti Cavani di laga melawan Southampton ini membuat laki- laki 33 tahun itu menemukan pujian dari kapten MU Harry Maguire.

” Aku sangat bahagia untuknya. Ia sudah tanpa klub sepanjang sebagian bulan jadi ia tiba serta mengejar ketinggalan,” ucap Maguire kepada MU Televisi.

Jadi Contoh

Foto Liga Inggris: Edinson Cavani Gemilang, Manchester United Comeback Sempurna atas Southampton

” Ia handal yang hebat. Aku pikir Kamu melihatnya hari ini apa yang ia membawa ke klub. Pergerakannya kala kala bola melebar terletak di tingkat yang tidak banyak striker dapat raih.”

Maguire juga menganjurkan para penyerang muda MU semacam Marcus Rashford, Anthony Martial serta Greenwood buat dapat belajar banyak dari Cavani.

Komentar

” Ia senantiasa bergerak, senantiasa mendekati orang serta seperti itu kenapa ia senantiasa mencetak berhasil. Jadi bila terdapat striker di mari yang mau belajar serta menyaksikan, aku percaya mereka menekuni pergerakannya serta apa yang sudah ia jalani di karier.”

” Ia hebat untuk striker kami buat belajar darinya dikala latihan, sebab ia pula ialah mimpi kurang baik buat dikawal dalam latihan. Tiap hari ia melaksanakan lari- lari itu di hadapan Kamu serta kami sudah memandang hari ini pergerakannya sangat, sangat bagus,” imbuh Maguire.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *