Jambret HP Driver Ojol, 2 Pria Babak Belur ‘Digimbal’ Warga

BERITA RAKYAT –  2 laki- laki babak belur‘ digimbal’( diamuk) massa sehabis tertangkap usai menjambret ponsel kepunyaan seseorang pengemudi ojek online di Jalur Gatot Subroto, Sabtu( 14/ 11/ 2020).

Keduanya dikenal bernama samaran PMT( 21) serta Rumah sakit( 24)–warga Jalur Jermal Raya, Kelurahan Sei Mati serta Jalur Yos Sudarso, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Dikala ini keduanya telah diamankan di sel tahanan Polsek Medan Baru.

   

Peristiwa berawal kala pengemudi ojek online melintas di Jalur Jenderal Gatot Subroto. Pas di depan Plaza Medan Fair, seketika hp yang diletakkan di atas speedometer motornya disambar orang.

Begitu menoleh, si pengemudi ojol memandang 2 laki- laki yang mengambil ponsel miliknya, coba melarikan diri mengendarai sepedamotor mereka. Walaupun pernah kaget, pengemudi ojol tersebut langsung mengejar sambil berteriak memohon tolong dari para pengendara yang melintas di situ.

Otomatis, masyarakat yang terletak di dekat posisi juga mengejar kedua pelakon. Tidak lama berselang, kedua pelakon terjatuh bersama motornya. Mendadak itu pula, beberapa masyarakat langsung menghujani keduanya dengan pukulan bertubi- tubi.

Walhasil, keduanya langsung babak- belur di posisi, saat sebelum diserahkan ke Mapolsek Medan Baru. Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris K Wibowo dikala dikonfirmasi membetulkan grupnya sudah mengamankan kedua pelakon.

“ Benar, pelakon 2 orang telah kita amankan. Awal mulanya peristiwa di depan Plaza Medan Fair. Korban meletakkan HP di atas speedometer motor. Dikala dikejar, pelakon terjatuh di Jalur Sekip.

Dikala ini masih kita kembangkan, dugaan kita keduanya kerap melaksanakan aksi seragam,” jelasnya. Akibat perbuatannya, keduanya juga dijerat dengan pasal 365 KUHPidana.“ Ancaman hukuman penjara 9 tahun,” pungkas mantan Kapolsek Percut Seituan itu.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *