Janda Anak Satu Ditemukan Tewas di Patumbak, Tangan, Kaki dan Mulut Terikat Kain

BERITA RAKYAT – Masyarakat di seputaran Jalur Marindal, Gang Sawah, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, dibikin gempar sehabis salah seseorang orang sebelah mereka ditemui tewas, Minggu( 13/ 12/ 2020) kemarin.

Perempuan yang dikenal bernama Diana alias Ana( 48) itu ditemui tewas di dasar tempat tidur, dengan posisi tangan, kaki serta mulut terikat kain.

Sepanjang ini, wanita berstatus janda sekalian bunda satu anak tersebut dikenal tinggal sendirian di rumah tersebut. Walaupun dikenal sudah dikaruniai seseorang anak, tetapi si buah hati tidak tinggal bersamanya.

   

Penemuan tersebut setelah itu dilaporkan ke Polsek Patumbak. Petugas yang menerima data lekas ke posisi buat melaksanakan olah TKP serta mengevakuasi jenazah.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SIK MH membetulkan temuan mayat tersebut.“ Iya benar kita menciptakan korban telah dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkap Arfin, Senin( 14/ 12/ 2020).

Polisi telah mengecek beberapa saksi buat memperoleh titik cerah dalam pengungkapan permasalahan pembunuhan tersebut.“ Kita masih mendalami permasalahan tersebut, mohon doa serta waktunya, supaya pelakon lekas ditangkap. Mohon doanya,” pungkasnya.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *