Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi

BERITA RAKYAT – Sesosok jasad laki- laki ditemui masyarakat mengambang di pinggiran Kali Bekasi, Lingkungan Jaka Kencana, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu sore 13 Februari 2021. Temuan jasad tersebut sontak menggegerkan masyarakat dekat.

Jasad laki- laki tersebut awal kali ditemui oleh masyarakat yang hendak memancing di bantaran kali. Posisi jasad dalam posisi telungkup, menggunakan celana panjang dan kaos.

   

Polisi yang tiba ke posisi, setelah itu mengevakuasi jasad korban yang tersangkut di pinggiran kali. Tidak mengalami bukti diri apapun pada baju korban.

Dari hasil pengecekan sedangkan, korban diperkirakan telah wafat dunia lebih dari 24 jam. Petugas pula tidak mengalami cedera pada jasad korban.

“( Korban) dinaikan tidak terdapat cedera, tetapi terdapat darah, mungkin dari kulit yang telah rusak,” kata Kepala Seksi Kedaruratan serta Logistik BPBD Kota Bekasi Wiratma Puspita menimpa jasad laki- laki tersebut.

Ciri- Ciri

Ada pula identitas korban bagi pihak kepolisian, berumur dekat 40 tahun, berperawakan gendut, serta berambut pendek.

Jasad korban setelah itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi buat keperluan autopsi. Permasalahan ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Selatan serta Polres Metro Bekasi Kota.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *