Jebakan Tikus Tewaskan Satu Keluarga di Bojonegoro

BERITA RAKYAT – 4 orang dalam sekeluarga tewas di tengah sawah, Senin( 12/ 10/ 2020). 4 orang dalam satu keluarga ini antara lain ayah yang bernama Parno( 55) serta istrinya Riswati( 50) serta 2 anaknya, Jayadi( 32) serta Arifin( 21).

Mereka diprediksi tewas kesetrum kawat yang terdapat aliran listrik yang digunakan buat jebakan tikus. Keempat korban tewas ini ditemui orang sebelah yang hendak berangkat ke sawah.

” Tadi aku beritahu fitur desa, kok terdapat masyarakat yang tergeletak di sawah( 4 orang). Terus banyak masyarakat berdatangan,” kata salah satu masyarakat Desa Tambahrejo, Katijan, Senin( 12/ 10/ 2020).

Keempatnya langsung dievakuasi ke rumah duka. Regu Inafis Polres Bojonegoro pula menghadiri posisi sawah serta rumah duka sebab 4 orang tewas. Mereka pula mencari perlengkapan fakta di posisi peristiwa.

Dari hasil visum sedangkan di rumah duka Gang Prijek 6, Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor, mengalami di badan korban terdapat cedera bakar di kaki, dada, serta tangan.

” Terdapat Cedera bakar diprediksi sebab kesetrum di dada, tangan serta kaki di antara para korban. Korban satu keluarga.” kata Kapolsek Kanor Iptu Hadi Waluyo.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *