Jejak Rooney Kembali Muncul di MU

BERITA RAKYAT – Jejak Wayne Rooney di Manchester United ataupun MU bakal diteruskan oleh anaknya. Itu sehabis putra sulungnya, ialah Kai Rooney, formal bergabung dengan regu yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Momen ini sangat membanggakan untuk Rooney. Melalui account Instagram- nya, pelatih interim Derby County itu memperlihatkan momen dikala Kai menandatangani kontrak dengan Setan Merah.

” Hari yang membanggakan,” tulis Rooney semacam dikutip dari AS.

” Kai bergabung dengan@manchesterunited. Senantiasa semangat serta kerja keras anakku,” tulis Rooney sambil mengunggah gambar Kai tengah menandatangani beberapa berkas.

Pada momen itu, Kai menggunakan jaket berlogo MU. Ia diapit oleh Rooney, si bapak, serta ibunya, Coleen.

   

Karier Gemilang Rooney

Kai Rooney, putra Wayne Rooney menandatangani kontrak dengan Manchester United atau MU

Rooney semacam dikenal menempuh debutnya bersama Everton di umur yang sangat muda, ialah 16 tahun. Namanya terus menjadi melambung dikala ia bergabung dengan Manchester United 2004 kemudian.

Rooney menguatkan Setan Merah sampai 2017. Sepanjang rentang waktu tersebut, laki- laki yang dikala ini telah berumur 35 tahun itu sukses mencatatkan 253 berhasil yang belum terlewati sampai dikala ini.

Jejak Rooney di MU

Sepanjang berseragam Setan Merah, Rooney pula pernah merasakan 5 gelar juara Premier League, satu gelar Liga Champions, serta sebagian trofi bergengsi yang lain. Rooney pula pernah jadi andalan lini depan Timnas Inggris semenjak 2003 sampai 2018 serta tampak di 3 Piala Dunia serta 3 Piala Eropa.

giff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *