Jenazah Gatot Brajamusti Telah Dimakamkan di Sukabumi

BERITA RAKYAT – Jenazah Gatot Brajamusti dimakamkan di Tempat Pemakaman Universal( TPU) Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Sukabumi, Senin( 9/ 11/ 2020). Jenazah si aktor dikebumikan dekat jam 08. 30 Wib.

Perihal ini dikenal dari juru bicara PARFI, Evry Joe, yang pula mendatangi prosesi pemakaman Gatot Brajamusti di Sukabumi. Puluhan orang nampak mengantar kepergiannya.

” Saat ini kami mengantar Aa Gatot Brajamusti mengarah peristirahatan terakhir Dia di Sukabumi. Mohon doa sahabat yang sempat memahami Dia. Mohon dimaafkan, bisa jadi sepanjang hidup Dia memiliki kesalahan serta dosa,” kata Evry Joe dalam video yang diterima

   

Selamat Jalan

Mewakili PARFI, Evry Joe pula mengucapkan salam perpisahan kepada sineas yang meninggal di umur 58 tahun ini. Dia berharap supaya seluruh ibadah Gatot Brajamusti diterima Si Khalik.

” Kami bagaikan keluarga besar PARFI mengucapkan selamat jalur kepada Aa Gatot yang sepanjang hidup dia pula mengabdi di perfilman. Dia sempat jadi Pimpinan PARFI,” ucapnya.

Disalatkan

Saat sebelum dimakamkan, jenazah Aa Gatot Brajamusti terlebih dulu disalatkan di suatu masjid di Sukabumi yang dia bangun sendiri semasa hidup.” Kita mengarah masjid Jami Attawabin, saat ini Dia disalatkan,” ucap Evry Joe.

Meninggal

Gatot Brajamusti wafat dunia di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang Jakarta, Minggu( 8/ 11/ 2020). Dia wafat sebab penyakit hipertensi pula diabet.

Gatot Brajamusti dirujuk dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang ke rumah sakit pada Minggu siang, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *