Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air SJ 182 Jatuh Dimakamkan di Kediri

BERITA RAKYAT – Jenazah bunda serta anaknya yang jadi korban tumbangnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta- Pontianak dimakamkan di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu 23 Januari 2021.

Paman dari korban, Budi, berkata keponakannya itu berangkat ke Pontianak naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan 2 anaknya yang masih kecil dan seseorang penjaga.

   

” Rahmania Ekananda bersama 2 putrinya ditambah penjaga kesayangan. Serta hari ini yang kembali ke rumah duka baru 2, Rahmania serta anaknya yang kecil( Fathima Ashalina 2, 5 tahun),” kata Budi di Kediri semacam dikutip dari Antara, Minggu( 24/ 1/ 2021).

Ia pula meminta doa supaya keponakan serta 2 anaknya yang masih kecil tersebut diampuni seluruh kesalahannya.

Kedua jenazah korban Sriwijaya Air yang ialah bunda dana anaknya tersebut diangkut memakai ambulans ke rumah duka. Terdapat sebagian kendaraan yang pula menyertai mobil pengantar jenazah tersebut.

Dikala rombongan ambulans datang di depan rumah orangtua korban, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, yang pula di zona Kampung Inggris, keluarga, saudara serta orang sebelah telah menunggu. Dikala itu, keluarga pula langsung mendekati ambulans serta memandang peti jenazah.

Keluarga korban tidak menyudahi menangis. Apalagi, bunda korban sangat syok dengan keadaan tersebut serta wajib didampingi beberapa anggota keluarga yang lain.

Sehabis diberi izin buat memandang peti jenazah, berikutnya ambulans masuk ke zona masjid yang terdapat di depan rumah orangtua korban Sriwijaya Air itu. Di masjid, masyarakat pula telah banyak, terdiri dari jemaah wanita serta pria yang hendak salat jenazah.

Dimakamkan Berdampingan

Kedua jenazah setelah itu dibawa ke masjid buat disalatkan. Tiap- tiap peti jenazah itu pula telah dibungkus dengan plastik berlapis- lapis.

Sehabis berakhir disalatkan, kedua peti jenazah itu kembali dibawa ambulans mengarah pemakaman yang lokasinya tidak jauh dari masjid. Mereka dimakamkan berdampingan di TPU Desa Tulungrejo.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta- Pontianak terbang pada Sabtu 9 Januari 2021. Cocok dengan agenda, pesawat berangkat jam 14. 36 Wib serta datang di Pontianak jam 15. 44 Wib. Mundur dari agenda sepatutnya, jam 13. 35 Wib sebab aspek cuaca.

Tetapi, tidak lama take off, pesawat lenyap kontak pada jam 14. 44 Wib dengan titik terakhir di dekat Pulau Laki serta Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Jakarta.

Sampai kesimpulannya ditentukan pesawat tersebut hadapi bencana, jatuh ke laut.

Beberapa korban telah teridentifikasi serta dibawa ke rumah duka, tercantum Rahmania serta putrinya. Tetapi, gadis pertamanya, Fazila Ammara( 6) belum ditemui. Sebaliknya pengasuhnya, Dinda Amelia( 16) pula telah dibawa ke rumah yang bersangkutan.

giff

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *